🌑 Silakan Bertanya 🌑

190 36 13
                                    

Buat jaga-jaga kalau anu, hehe.

! SPOILER ALERT !

Mulai pertanyaan dari lubuk hati penulis untuk pembaca.


1. Apakah cerita ini ada kaitannya dengan seri "Guardians of Shan" karya Kiprang Novel?

Ya, kedua karya itu ditulis oleh penulis yang sama //plakkk

Oke, serius.

Ya dan tidak.

Ya, karena mereka masih satu dunia dan satu dimensi.

Tidak, karena mereka tidak bertemu waktu itu. Bisa dibilang MAR setting-nya beberapa waktu di pertengahan seri "Guardians of Shan" ini. Lebih tepatnya setelah "Arcane" yaitu season 2 seri itu.

Ibarat kisahmu saat ini di tahun ini dengan salah satu anak di Eropa yang tidak kamu kenal. Kurang lebih seperti itu. Yah, tidak sejauh itu juga, but you get the point.

2. Kenapa Rama masih bisa melihat meski kepalanya terpenggal?

Asal kamu tahu, kepala manusia normal dapat bertahan meski terpenggal selama 15 detik. Baru manusia, lho.

3. Bakal ada kelanjutannya?

Barangkali jadi cerita yang dituturkan oleh salah satu karakter di seri "Guardians of Shan" nanti.

Nanti.

4. Ada lanjutannya, nih?

Ya dan tidak.

Baiklah.

Karena lombanya sudah kelar, aku ada dua rencana, eh, tiga rencana untuk cerita ini.

Pilihan :

1. Diperpanjang deskripsi doang (ending tetap sama). Maksudnya ini ceritanya dilambatin. Setiap bab tetap kurang dari 300 kata. Protes? Baca karyaku yang lain. #malahngegas

2. Kasih sequel. Misal, reaksi Mama pas tahu kejadian di ending atau nasib Louis sama dua kakaknya di dunia luar, dan sebagainya. Tapi ini bisa dilakukan di buku lain, karena maish satu dunia.

3. Biarin aja.

Ga perlu penjelasan.

Aku ga janjiin semua. Cuma pilihan aja seusai semua ini. Gimana menurut kalian?

Hm.

Nah, segitu saja. Kalau ada pertanyaan, bakal aku jawab di kolom komentar, ya.

Sampai jumpa di karyaku berikutnya!

Kiprang, 2021

Mama, Apa Rahasiamu? [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang