10 - Hukuman Bersama

2.9K 177 0
                                    


Lanjut ya bacanya! Semangat! Jangan bosen!

Happy Reading!❤

" Cleo Degara Martinez " ucapnya datar, kemudian beranjak kembali ke tempat duduk di samping harris.

Siswa/i pun terkejut kala mendengar marga arnez. Bu geli yang sedari tadi duduk, mendongak kan kepalanya ke arah arnez.

Harris pun menengok ke arah arnez, arnez yang merasa di tatap pun menengok kembali ke arah harris.

" Selamat datang " ujar harris sembari mengulurkan tangannya.

Arnez pun menjabat tangan harris sembari tersenyum.

Pembelajaran pun di langsungkan.

•••••

Tiba saatnya jam istirahat, semua siswa/i berhamburan keluar kelas menuju kantin.

Arnez dan harris pun ke kantin untuk mengisi perut mereka yang keroncongan. Di susul oleh geefi dan vano.

" kelen mo pesen paan? Gue lagi baik hati " ujar geefi

" halah baik hati karna arnez balik, jadi lo bisa ambil kembalian nya " sinis vano

" tau aja lo " geefi terkekeh sembari memukul lengan vano.

" soto ayam, es teh " ujar harris

" samain " singkat arnez

" gue mau sat-- " uacapan vano terpotong kala geefi berucap

" halah samain semua gak beda - beda" ketus geefi, vano itu menyusahkan jika soal makanan. Dengan segera ia  beranjak pergi memesan.

" anying " umpatnya pelan.


Ketiga gadis pun memasuki kantin, niatnya ingin makan di ulurkan karna kehabisan kursi.

" VIRAA! " teriak vano

Ketiga gadis itu pun menoleh karna teriakan vano sangat lah nyaring, hingga beberapa siswa yang berlalu lalang menengok kearahnya. Ketiga gadis itupun menghampiri meja arnez dkk.

" duduk sini baek deket abang " ujar vano sembari menepuk nepuk kursi di sampingnya.

Sebelum vira melangkah, tangan nya sudah di tarik oleh harris. Ya Harris Louis Danudaksa. Ia adalah pacar dari Alvira Zera Atmaja adik dari vano. Mereka kembar tak seiras, jarak 15 menit sajo.

" duduk " ujar harris

Vano menatap datar kedua pasangan itu. Bagaimana bisa adiknya lebih memilih sang pacar seperti harris itu, harris itu tipe orang diam diam menghanyutkan, sekali ngomong beuh nusuk sampe dalem sayang.

MARTINEZ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang