Hai Hai!Kita ketemu lagi! Lanjut terus ya baca Martinez! Jangan sampe berhenti pokoknya! Ikutin terus jejak Martinez!
Saat ini rumah arin kedatangan tamu, siapa lagi jika bukan teman temannya dan juga teman arnez. Vano dan geefi tengah mencomot cemilan cemilan yang di sajikan di meja. Dan harris yang sedang bermain game di handphonenya.
Arin vira dan rara kini tengah memasak mie untuk di makan oleh mereka dan juga yang lain. Dan arnez yang sedang mengawasi sang istri. Ia hanya takut istrinya kelelahan.
" elah nez risau amat! " ujar geefi dari arah ruang keluarga sana.
" gue gak mau istri dan anak gue kenapa kenapa " datar arnez
Arin menoleh, ia tersenyum pada arnez " gue gak papa, kan di sini ada vira rara, udah kumpul sana aja "
" iya nez, tenang aja gue jaga bini lo kok! " ujar rara
Arnez pun mengangguk lalu berlalu meninggalkan dapur menyusul ketiga temannya itu.
Vira dan rara datang membawa nampan berisikan mie yang di masaknya tadi. Semua mata berbinar kala melihat mie itu, apalagi aromanya beuh menggugah selera.
" kita gak ada rencana liburan bareng gitu?" tanya vira, seraya memasukan mie ke dalam mulutnya.
" setelah ujian kita juga gak kemana mana, gimana kalau ke pantai? " ujar vano
" gue mau ke pantai! " seru arin berbinar
" gak! "
Arin menatap arnez " gue mau ke pantai! " rengek arin seraya menggoyang goyangkan lengan arnez.
" gue gak mau lo kenapa kenapa arin, lo hamil " ujar arnez pelan
Mata arin berkaca kaca, ia juga sudah lama tak pernah jalan jalan ataupun liburan. Harris yang melihat wajah murung arin pun, menghela nafas panjang.
" turutin aja nez, sesekali. Dia juga pasti bosan di rumah terus " ujar harris
" kita kan juga bisa jagain arin " ujar rara
" betul tuh! Ayoklah!" seru vano
Arnez memandang arin, yang di katakan harris memang benar. Arin pasti juga bosan di rumah terus, dan butuh hiburan. Ia pun mengangguk, seketika arin pun berbinar dan langsung memeluk sang suami.
" makasih sayang! "
Arnez tersenyum, kemudian mendongak " villa geefi "
" asiap!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
MARTINEZ [END]
Teen FictionCleo Degara Martinez " Arnez " panggil gadis itu " lo punya spidol item gak? " " buat apa? " " buat warnain kalender, biar gak ada kata libur dalam mencintaimu " Cerita ini murni dari pemikiran gue sendiri. Jika ada persamaan latar atau nama tokoh...