Happy Reading❤Bel pulang sekolah sudah bunyi sedari tadi. Arin dkk pun segera menuju parkiran.
" lo pulang sama siapa rin? " ujar rara
" sama sua--- eh sama supir iya supir " ujar arin terkekeh
" ooh yaudah gue duluan ya! " ujar rara, sembari menuju mobil nya.
" gue juga duluan udah di tunggu bang vano di gerbang " ujar vira sembari berlari meninggalkan arin.
Arin yang sudah merasa aman pun, segara masuk ke mobil yang ada di sampingnya.
" lama banget abis kemana aja lo? " ujar arnez, sembari menyalakam mesin mobilnya.
" tadi ke toilet dulu "
•
•
•
Jam sudah menunjukan pukul 17. 00 sore.
Arin yang sedang mengangkat jemuran pun terkejut saat tangan kekar melingkar di pinggang nya.
Arin yang sadar pun berusaha melepaskan tangan sang suami tapi tidak bisa, karna tenaganya tak sebanding. Arin pun membiarkan suami itu akan berbuat apa." Rinn laper " rengek arnez
" makan lah, di lemari ada mie " ujar arin
" gak mau, masakin udang dong " rengek arnez
Arin memutar bola mata malas, memang sejak sepulang sekolah tadi ia dan sang suami belum makan apa apa.
Arin pun menyodorkan tangannya di hadapan arnez. Arnez menautkan alis bingung.
" duit manaa duit! " ngegas arin
Arnez pun mengambil duit, dan mengeluarkan 12 lembar uang bewarna merah. Arin pun dengan senang hati menerima. Kemudian beranjak pergi meninggalkan arnez yang sedang termangu melihatnya.
" istri laknat, di kasih duit bukan nya terima kasih atau cium, malah di tinggal " ujar arnez.
•
•
•
Kini arin tengah berada di supermarket untuk membeli beberapa daging dan seafood lainnya beserta sayur mayur.Ia pun segera ke kasir untuk membayar semua belanjaannya. Setelah selesai pun arin keluar dari supermaket.
Matanya berbinar kala melihat penjual bobba di seberang jalan. Tanpa basa basi ia pun segera beranjak kesana, tapi ia terhenti kala mobil berhenti di depannya.
Arin pun terkejut kala tangan nya di cekal oleh 2 seorang laki laki.
" eh apa apaan ini! " pekik arin sembari melepaskan diri dari cekalan manusia bertopeng ini.
Salah satu nya pun membawa obat bius, dan menyuntikannya ke lengan arin, hingga arin pingsan. Kemudian memasukan arin ke dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARTINEZ [END]
Teen FictionCleo Degara Martinez " Arnez " panggil gadis itu " lo punya spidol item gak? " " buat apa? " " buat warnain kalender, biar gak ada kata libur dalam mencintaimu " Cerita ini murni dari pemikiran gue sendiri. Jika ada persamaan latar atau nama tokoh...