Udah lama gue gak nyapa kalian semua, gimana kabarnya guys? Sehat kan? Harus dong! Oh iya gue update Martinez sesuai mood gue aja ya gimana, soalnya gue gampang gak moodan wkwk, apalagi pembelajaran daring sudah di mulai lagi huhu!
Semoga pembelajaran tatap muka segera di lakukan ya! Biar kita bisa ketemu temen dan guru untuk membuat momen! Apalagi kelas 3 ini, sedih kalau gak ada momen nya bukan?
Happy Reading For You Guys!❤
Pagi ini arin tengah menggendong sang buah hati, sesekali menciumnya gemas, ia menatap putranya yang menutup mata itu karna tertidur " bagus di panggil baby alde atau baby aksa ya anak bunda? " tanyanya" hm! Kayaknya keren aksa deh! Iya kan sayang? " tanyanya kembali
Arnez yang baru keluar dari kamar mandi menatap arin yang tengah berbicara pada buah hatinya, ia terkekeh pelan " bagus gara dong! " jawab arnez
" Kita kan arin dan arnez, masa dia g sendiri " jawab arin
" Gara itu keren tau sayang" ujar arnez mengusap rambutnya yang basah itu
" Yaudah gak jadi Baby A tapi Baby Gara! " seru arin seraya menciumi pipi sang buah hati gemas
Arnez yang menatap itu berdecak kesal " udah tidurin aja jangan di cium cium nanti bangun! Mending ciumin aku! " ketus arnez
Arin terkekeh pelan seraya menaruh Baby Gara di kasur nya. Ia beranjak berdiri untuk keluar dari kamar " udah tua! Gak usah irian! "
" Awas lo!! Gak usah minta duit lagi ke gue! " pekik arnez keras
" Bodoamat!! "
•••••••
Tak terasa kini kandungan aurel sudah menginjak 5 bulan, geefi yang semangat saat aurel tengah mengidam, ia menjadi suami siap siaga sekarang untuk aurel. Ia tidak sabar lagi karna akan ada yang memanggil dirinya papa geefi.
Jangan lupakan vira dan harris yang kini juga sudah menikah seminggu yang lalu, hubungan asmara mereka sungguh berjalan lancar, walaupun sikap harris begitu dingin pada vira.
Harris seorang lelaki yang menyayangi vira dan mencintai vira dengan caranya sendiri, dan tentunya berbeda dari yang lain. Dan vira yang harus siap mental untuk tiap harinya karna sikap harris pada dirinya.
Hingga sekarang ini vira berhasil melewati dan menghadapi segala rintangan dan juga sikap harris , sang suaminya sekarang.
Dan vano bocah tengil itu sekarang sudah mengikat rara dalam ikatan lamaran. Setelah sekian lama ia mencari dan mengumpulkan uang untuk biaya lamaran dan pernikahan mereka.
Emang aneh mungkin, tapi nyatanya begitu, vano adalah seorang pekerja keras walaupun terkadang kelakuan nya menjengkelkan.
••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
MARTINEZ [END]
Teen FictionCleo Degara Martinez " Arnez " panggil gadis itu " lo punya spidol item gak? " " buat apa? " " buat warnain kalender, biar gak ada kata libur dalam mencintaimu " Cerita ini murni dari pemikiran gue sendiri. Jika ada persamaan latar atau nama tokoh...