'Apologize'
'Kadang meminta maaf lebih sulit dari memaafkan.'
-Someone_____________________________________________________
Sehari setelah Megumi berada di rumah Sukuna. Ia segera kembali ke rumahnya. Tentu saja pria berambut hitam tersebut melakukannya diam-diam. Segara setelah ia masuk rumah. Megumi mendapat pertanyaan beruntun dari ayah dan kakaknya.
"Bau feromon siapa itu?"
"Alpha mana yang melakukannya?"
"Kau tak apa Megumi."
"Anak ku sudah tak pera—perjaka."
"Dia pakai kondom?"
"Apa bool mu baik-baik saja?"
Pertanyaan yang terlalu vulgar dan sarkas di atas tentu saja di tanyakan oleh Fushiguro Toji. Lalu sisanya dari Fushiguro Tsumiki. Megumi dengan sedikit kesal menjawab semua pertanyaan itu. Setelah menerima jawaban yang cukup memuaskan. Toji dan Tsumiki akhirnya mempersilahkan Megumi istirahat.
Begitulah akhirnya Sukuna dan Megumi tak bertemu selama 3 hari.
__________________________________________________
"Yuuji kau yakin akan ke sekolah hari ini?" Tanya Gojo menatap adiknya sedikit khawatir.
"Tentu saja~" Jawab Yuuji jengah. Ia memerintahkan pria albino tersebut menjalankan mobil mewahnya. Beberapa menit kemudian mereka sampai di sekolah Jujutsu. Yuuji membuka pintu mobil bersamaan dengan Gojo yang juga keluar dari mobil tersebut.
Pria berambut pink pudar mengerutkan keningnya bingung.
"Kau mau kemana Nii?"
"Mengantar mu."
"Kita sudah sampai."
"Mengantar mu memasuki gerbang sekolah."
"Itu hanya beberapa langkah dari sini." Yuuji mengeluh jengah menghadapi tingkah protektif Gojo. Sedangkan pria albino tersebut kini menggandeng adiknya menuju gerbang.
Deg!
Kebetulan Megumi yang sudah izin tiga hari dari sekolah juga baru masuk hari ini. Di sebelahnya ada Sukuna yang setia bersamanya. Tiga hari berturut-turut ia pergi ke sekolah. Tapi tak menemukan omeganya. Karena tak bertemu Megumi, pria bertato tersebut memilih pulang ke rumah. Kini sang omega sudah kembali ke sekolah. Tentu saja Sukuna tak akan melepaskannya.
"Yuuji." Ujar Megumi pelan, sangat pelan. Tapi masih dapat terdengar oleh pria sangar di sampingnya. Ia menoleh, netranya menatap pria albino bersama Yuuji.
"Cih."
Gojo segera berdiri di belakang Yuuji. Lalu memeluk adiknya dari belakang. Sedangkan Sukuna segera merangkul Megumi. Membuat pria berambut hitam tersadar dari lamunannya.
"Yoo! Megumi!" Sapa Yuuji dengan senyum hangat nya. Ia menyapa Megumi seolah tak terjadi apa-apa.
Megumi sedikit mengigit bibirnya yang kelu untuk berucap. Matanya menatap perban di leher Yuuji sendu. Fushiguro muda tersebut meremat celananya sedikit. Sukuna yang menyadari hal tersebut melepas rangkulannya. Tangan besarnya beralih menggenggam jemari Megumi yang berkeringat. Pria yang lebih pendek sedikit tersentak.
"Katakan apa yang mau kau katakan. Apapun yang akan terjadi aku akan selalu berada di samping mu, bodoh." Bisik Sukuna sedikit menunduk ke arah Megumi.
"Ne, Megumi~ Kenapa feromon Sukuna bercampur dengan milikmu?" Tanya Yuuji polos menatap kedua orang di depannya.
"Itu berarti Sukuna sudah mengklaim Megumi." Jelas Gojo yang sedari tadi diam tapi sibuk mengecup pucuk kepala adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BZone [END]
FanfictionBZone adalah singkatan dari Brother Zone. Tapi mereka tak sedarah! #Ada adegan SukuMegu juga #Lebih fokus ke GoYuu kayanya #Tergantung mood Cuma minjem character Gege Akutami.