12

2.5K 276 39
                                    

'I Can Help You Pt²'
'Manusia tak akan pernah merasa puas/cukup'
-Someone

____________________________________________________





'WARNING 18+ ANJ–'




















"Mm-mau ku bantu ?"

Gojo membulatkan matanya terkejut. Pria yang duduk di pangkuan ini adiknya bukan. Kenapa ia bisa merasa terangsang? Bahkan Gojo baru sadar ia menegang setelah Yuuji cum untuk kedua kalinya. Apa boleh mereka melakukan ini?

Pria bersurai putih tersebut meneguk salivanya kesusahan. Di tatapnya manik hazel yang juga menatapnya sayu-sayu tersebut. Tanpa berkata Gojo hanya mengangguk meminta bantuan Yuuji.

Pria berambut pink pudar itu turun dari pangkuan sang kakak. Ia memposisikan wajahnya di depan selangkangan Gojo. Di bukanya resleting celana tersebut. Lalu boxer hitam yang mencuat menampilkan penis Gojo yang menegang sempurna.

Kini Yuuji yang meneguk salivanya kesusahan. Ia memang tak berpengalaman melakukan blowjob. Tapi Yuuji pernah melihat cara melakukannya di video porno yang Junpei berikan. Ia menjilat penis pria albino tersebut sebagai permulaan. Membuat Gojo mendesah tertahan saat lidah basah Yuuji menyentuh juniornya.

Yuuji kembali menjilat penis tersebut lalu melahapnya. Omega itu bisa merasakan penis sang kakak sedikit berkedut membesar dan sampai menyentuh kerongkongannya. Milik Gojo sungguh besar, batin Yuuji sedikit merasa iri. Ia mengeluar masukkan penis tersebut dari mulutnya. Tangan Gojo mengusap rambut pria di bawah nampak gusar.

Ini tidak benar bukan? Mau bagaimanapun Yuuji itu adiknya. Apa mereka tetap menjadi saudara setelah ini?

Tak ada yang tau.

"Ssh-ngh Yuuji lebih cepat." Yuuji menaikan temponya. Di rasa Gojo akan segera keluar. Ia menarik mulutnya tapi Gojo malah menariknya. Alhasil cairan putih tersebut keluar dalam mulut Yuuji.

Yang lebih muda sedikit terbatuk karena tersedak. Gojo baru sadar dengan apa yang ia lakukan. Wajahnya menatap Yuuji khawatir.

"Yuuji! Kau tak apa? Jangan di telan muntahkan saja!" Seru Gojo panik, namun terlambat cairan tersebut malah di telan Yuuji tanpa beban.

"Eeh! Tak boleh di telan? Apa aku bakal hamil?" Gojo terdiam membatu membuat Yuuji panik.

"Tapi kalau sama Nii-chan gak apa-apa sih." Ucapnya kembali membuat Gojo mematung. Namun kini dengan rona merah tercetak jelas di wajahnya.

______________________________________________________


Gojo membenamkan kepalanya pada meja kantor. Ia menghela nafas panjang berusaha tenang. Tapi kejadian kemarin kembali membuatnya memanas. Hal itu memang boleh di lakukan? Mereka kakak adik tau!

Gojo mengusak rambutnya kasar. Ia ingin berteriak sekencang mungkin jika saja dirinya tak berada di kantor.

"Tapi kalau sama Nii-chan gak apa-apa sih."

Yuuji sebenarnya tau tidak maksud dari ucapannya?












Tau!

Yuuji tau yang ia ucapkan sungguh memalukan. Hingga ia bingung bagaimana menghadapi kakaknya setelah kejadian tersebut. Karena setelah ucapan Yuuji hari itu. Gojo hanya bilang "Hal itu tak akan membuatmu hamil." Lalu berjalan cepat keluar kamarnya.

BZone [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang