'Epilog'
____________________________________________________
"Yuuji–nggh... pelan-pelan sakit! Ah~" Omega berambut pink pudar tersebut masih sibuk memanjakan sang alpha. Kaki jenjang Gojo di angkat serata-rata dada. Lalu dibuka cukup lebar.
Gojo meremes sprei abu-abu kasur mereka. Sesekali meringis dengan keringat bercucuran. Yuuji menundukkan kepalanya. Tangan omega tersebut meraba jemari jari kaki Gojo perlahan. Lalu...
.... menekannya kuat.
"AAKHHHH!!" Teriak Gojo merasa kesakitan. Tekanan jari Yuuji pada kakinya cukup kuat membuat Gojo menangis sandiwara. Ia meremat bantal menutup wajahnya yang memerah. Karena jujur saja itu tadi sakit sekali. Mungkin Yuuji salah menekan sarafnya.
"Ahahah, maaf-maaf~" Yuuji menghentikan aktivitas memijit kaki sang suami dan lebih memilih untuk tiduran di samping Gojo. Ia memeluk alpha manja tersebut dari samping.
"Maaf sayang..." Gojo masih terdiam.
"Sayang..." Pria albino tersebut masih belum merespon. Yuuji yang kesal menarik paksa bantal yang menutup wajah Gojo. Seketika saat bantal tersebut berpindah dari tempatnya. Albino ini segara menyergap sang mangsa.
Ia mencium leher mulus omega tersebut berkali-kali membuat empunya terkekeh geli. "Ahahahahah hentikan....ahah Satoru~"
Gojo menghentikan aktivitasnya. Ia merangkak di atas badan Yuuji memandanginya dari atas. Perlahan Gojo menipiskan jarak di antara mereka. Mata Yuuji terpejam bersiap menerima perlakuan selanjutnya.
"DADDY!!" Sayuu mendobrak pintu kamar tersebut tiba-tiba. Yuuji yang terkejut bercampur panik segera menendang perut suaminya. Hingga terjungkal kebelakang jatuh dari kasur. Ugh mengenaskan...
Sayuu menatapnya prihatin.
"A-ada apa, cantik?" Yuuji bertanya mengalihkan perhatian. Sayuu berlari menaiki kasur dengan bersemangat.
"Papa lihat ini!" Tangan kecilnya menunjukkan poster camping pada Yuuji.
"Sekolah Sayuu bakal ngadain camping!" Gadis cilik tersebut menjelaskan secara antusias dengan pilihan diksi yang berantakan. Pria berambut putih di bawah sudah bangun dari jatuhnya. Ia memilih untuk duduk di bawah dan bersedekap dada. Bibirnya maju beberapa centi sembari bergumam kesal.
Suara gadis di atas sudah tak terdengar. Gojo akhirnya berdiri melihat apa yang terjadi. Putrinya kini tertidur pulas di pangkuan Yuuji. Jemari omega tersebut mengelus surai putih Sayuu perlahan. Gojo tersenyum hangat melihat hal tersebut. Jemarinya ikut bermain di surai putih Sayuu.
________________________________________________________
Keesokan paginya Sayuu sudah berangkat sekolah dan akan pulang besok. Gojo yang baru saja pulang setelah mengantar gadis tersebut. Kini tengah melukiskan senyuman. Satu gangguan sudah hilang, batinnya. Oh ayolah, apa kalian tidak kasihan dengan pria malang satu ini? Sudah satu minggu terakhir dia belum dapat 'jatah' dari sang omega ; Gojo kan lapar
Ia berjalan dengan langkah lebar sesekali melompat girang seperti bocah TK baru pulang sekolah. Tangannya berayun kedepan belakang berganti. Skenario untuk bermanja dengan Yuuji berhasil membuatnya terlena. Hingga jatuh tersandung kaleng soda.
Klontang!
Satu kaleng susu beruang berhasil masuk kedalam bak sampah. Yuuji tersenyum bangga melihat keakuratannya dalam melempar masih sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
BZone [END]
FanfictionBZone adalah singkatan dari Brother Zone. Tapi mereka tak sedarah! #Ada adegan SukuMegu juga #Lebih fokus ke GoYuu kayanya #Tergantung mood Cuma minjem character Gege Akutami.