21. Night Talk

2.3K 683 131
                                    

double up, jangan lupa cek part sebelum ini ^_______^












Sehari setelah ulang tahun Isa, Yujin mulai sibuk persiapan jadi MC di acara pensi nanti. Sebenernya nggak terlalu sibuk karena Yujin nggak jadi panitia inti dan bukan anak acara, paling-paling Yujin cuma dikasih tau tentang jadwal dan ikut gladi sebentar. Habis itu, boleh pulang.

"Yujin, lo balik sama Doyoung kan?" Jihan menggendong ranselnya sembari melirik ke arah Yujin yang lagi minum vitamin.

Jujur aja, Yujin jarang minum vitamin. Vitamin yang dia minum tadi pun dikasih Doyoung. Katanya biar Yujin tetep fit. Yujin nggak pernah tahu kalau ternyata Doyoung se-perhatian itu.

Yujin mengangguk sebagai balasan dari pertanyaan Jihan.

"Gue nebeng lo berdua ya, mumpung Doyoung lagi bawa mobil hehehe."

"Eh?" Yujin naikin alisnya, bingung.

Dalem hati sih mempertanyakan kenapa Jihan nggak sama Jeongwoo? Mengingat dua anak manusia itu nggak terpisahkan, dan Jeongwoo juga masih di sekolah karena jadi salah satu performer.

Tapi yang Yujin lontarkan malah sebuah jawaban Ya dan anggukan kecil.

"Lagian kan Doyoung temen lo, Han. Sans aja kali."

"Ya nggak gitu dong. Kan dia bawa lo. Gue emang temennya. Tapi lo... lebih dari itu?"

"Nggak anjir, apaan sih?!" bantah Yujin, padahal dalem hati udah berbunga-bunga.

"Masih denial aja lo." cetus Jihan.

"Ngggakk yaaa, Jihaaann!"

"Iya iya, yaudah ayok balik."

Jihan ngegandeng tangan Yujin menuju pinggir lapangan—tempat dimana Doyoung nunggu mereka.

"Cepet banget? Gue kira bakal lama." sahut Doyoung ketika presensi dua gadis tersebut berada di dekatnya.

"Kita cuma MC, sesi awal lagi." balas Jihan. "Btw, gue nebeng lo ye."

Doyoung ngangguk-ngangguk. "Oke, santai."

"Vitaminnya tadi diminum, nggak?" tanya Doyoung, kali ini menatap Yujin intens.

Yujin ngangguk. "Diminum."

"Pinter." ucap Doyoung.

"Ekhem!" Jihan pura-pura batuk, "gue masih ada di sini kalo lo lupa."

"Peran lo di sini jadi nyamuk, Han. Syukuri apa yang ada ya."

"Ngeselin lo Doy."

"Hehehehe." Doyoung cengengesan. "Mending kali, daripada jadi setan?"

"SUMPAH TAU GITU GUE GAK NEBENG LO!!




:::







Malemnya sekitar pukul 7 lewat 15, Yujin dapet chat dari Doyoung.

Tting!

Doyie :
suntuk nggak

Yujin :
bangeeett

Doyie :
keluar yuk
Doyie :
liat langit
Doyie :
gue nemu kafe outdoor yang baru buka, bisa liat langit asik bgt

LOVE POTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang