Yujin dan Doyoung jadi makin deket, sampe-sampe Jiheon dan Jaehee heboh sendiri tiap Doyoung dateng ke IPA 2 untuk nyamperin Yujin. Katanya, hal kayak gitu nggak pernah Jiheon sangka bakal terjadi. Yah, Yujin juga ngerasain hal yang sama—beneran masih suka kaget kalo Doyoung dateng untuk sekedar nyapa atau bahkan ngajak ke kantin bareng.
Dasar anak muda.
Sekarang Yujin lagi di jam pelajaran Biologi. Anak itu disuruh untuk keluar kelas dan ngamatin pertumbuhan pohon serta jenis-jenis daun. Berhubung di sekolah ini banyak pohon, Yujin berujung muterin sekolah bareng kelompoknya.
"Kemana lagi nih?"
"Koridor IPS nih belum." sahut Taeyoung.
"Tapi tabel kita udah lebih dari cukup tau, ke kelas aja yuk. Panas juga lama-lama di luar." balas Jaehee.
"Je, kita harus nerima banyak sinar matahari! Mumpung masih pagi!" sorak Sunoo. "Ayok gece."
"Ck, malesss deh gueee!!" Jaehee menyunin bibirnya. Namun tetap mengikuti teman-temannya yang lain, gadis itu melingkarkan tangannya di lengan Yujin sembari berjalan gontai.
"Jin, Jin, Doyoung tuh!" Jaehee berbisik di telinga kanan Yujin. Dari ekor matanya, Yujin pun bisa melihat sosok Doyoung yang tengah duduk di koridor bersama teman-temannya yang lain—kali ini bukan hanya duo tuyul serta Jihan dan Yuna, melainkan ada teman sekelasnya yang lain.
Jeongwoo bersender di depan pintu sambil menggenjreng gitarnya dengan lihai. Yujin juga bisa melihat seorang gadis ikut bernyanyi di samping Jeongwoo dengan jelas. Lensanya kemudian tertuju pada Doyoung yang terlihat menikmati pertunjukan kecil-kecilan itu.
Namun, ada satu hal yang mengganjal di hati Yujin kala netranya menangkap bahwa di samping Doyoung, Yuna duduk dengan posisi kepala yang menyender ke bahu si Pemuda Kim. Doyoung juga tidak tampak gusar dan terganggu, ia malah ikut memposisikan tubuhnya supaya gadis di sampingnya merasa nyaman.
Hati Yujin mencelos seketika. Dan Doyoung tidak tahu bahwa Yujin ada di sana, menatapnya dari kejauhan dengan tatapan sendu yang sulit diartikan.
:::
Tting!
Doyie :
yudddiiingYujin :
apaDoyie :
hari ini ada kumpul lagi?Yujin :
adaa, panggungnya otw dibikin hari iniDoyie :
pantes haruto ngomel ngomel karena gabisa main basketYujin :
wkwkw haruto bisa ngomel-ngomel ternyataDoyie :
bisa dong
Doyie :
lagi stress juga kayaknya anak itu
Doyie :
nanti pulangnya gue tunggu di kantin aja yaYujin :
ihh gue repotin banget gak sii?Doyie :
apaan dah lebay lu
Doyie :
gasuka ni gue kalo lebay lebay giniYujin :
T_____T
Yujin :
okeDoyie :
mangat mbak mc"Yujiiiiin!" Jihan nepuk pundak Yujin tiba-tiba, refleks membuat Yujin kaget sampai mengelus dadanya.
"Ih, ngagetin aja lo."
"Abisnya fokus banget sama hp, gue daritadi udah dadah-dadah manggilin lo." celoteh Jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE POTION
Fanfiction[ BOOK 1 ] Semua berawal dari percobaan iseng Yujin dalam membuat ramuan. Ramuan cinta, katanya. Siapapun yang meminumnya dapat jatuh cinta pada Yujin dalam sekali teguk. Gadis itu berniat memberikannya pada Junkyu, kakak kelas yang ia taksir saat p...