double update hehe yang belum cek part sebelumnya ayo dicek :D
—
"Sumpah Yujin lo goblok banget lo goblok banget lo goblok bangeeeettt. Lo sadar nggak sih kalau lo goblok????"
Minhee nggak berhenti-berhenti ngatain Yujin selama perjalanan menuju tempat parkir. Bahkan, pas udah di jalan naik motor pun cowok itu masih sempet bilang Yujin bloon, bodoh, tolol, dan kata kasar lainnya. Yujin—seperti yang diduga—diem aja, karena dia tahu perbuatannya kemarin itu akhlakless banget.
"Jadi, yang gue liat tadi pagi di kantin itu karena Doyoung di bawah pengaruh ramuan? Lo baikan sama Doyoung karena love potion?"
Yujin ngangguk lesu.
"Terus Doyoung udah nunjukin gejala-gejala yang parah gitu ngga?"
"Jujur, gue bingung, Hee." jawab Yujin. "Kadang sikapnya kayak orang mau pdkt, tapi kadang juga terkesan nggak peduli ke gue. Tadi dia tahu gue balik sendiri, bukannya diajak bareng, gue liat dia malah sama cewek lain, mana pelukan pula. Brengski."
Minhee melongo mendengar penuturan Yujin. "Jin, gue punya dua dugaan."
"Apa tuh?" tanya Yujin, penasaran.
"Satu, dia kena love potion tapi menelnya nggak berubah. Case-nya tuh dia suka sama lo, tapi tetep baik ke yang lain. Doyoung terkenal terlalu baik Jin, sering banget bikin cewek baper. Yang kedua..." Minhee menggantungkan kalimatnya.
"Apa?"
"Sebenernya, love potion yang lo kasih itu nggak pernah bekerja di dia." lanjut Minhee.
"Hah? Maksud lo? Dia sampe pingsan pas minum, mana mungkin nggak bekerja?"
"Hmm.." Minhee bergumam, tampak seperti sedang berpikir. "Itu dugaan gue doang sih."
"Terus, kalo misal dugaan kedua lo bener. Kenapa dia jadi tiba-tiba baik ke gue?" tanya Yujin.
Minhee menjentikkan jarinya di depan wajah Yujin. "Nah, itu yang nggak kita tahu, Jin!"
"Ck, ah elah." decaknya. "Nggak mungkin seorang Kim Doyoung baik-baikin gue tanpa alasan."
"Who knows?"
Yujin menghela nafas pasrah. "Mending lo bantu gue cari secret ingredients buat bikin ramuan penawarnya. Gue minta tolong ke Seongmin, sayangnya tu anak sibuk ngurusin virus."
"Loh? Lo nggak ngasih tau Kak Haechan tentang ini?"
Yujin menggeleng. "Dua bulan. Kalau gue nggak berhasil nemuin secret ingredients dalam dua bulan, gue bakal tanya Kak Haechan."
Minhee hanya bisa mengelus dada melihat kelakuan Yujin.
"Untung Kak Haechan nggak satu sekolah sama kita, kalo sampe dia baca thread Jeongwoo. Lo pasti udah diinterogasi 12 jam, Jin."
"Iya." jawab Yujin pasrah. "Bantu gue makanya, Hee."
"Gue aja sering bolos kalo lo pada kumpul rapat." ceplosnya. "Mana tau tentang secret ingredients."
"Seongmin udah nyari tahu, katanya ada di Toserba Kok Winwin. Masalahnya, gue nyari toko itu di maps nggak ada. Seongmin juga gak tahu letaknya dimana." Yujin ngejelasin panjang kali lebar.
"Seongmin tau tentang toko itu dari mana? Kenapa gak sekalian ditanya?"
Yujin mengangkat bahu. "Kagak tahu, katanya dia abis research."
"Lagaknyeeee." cibir Minhee. "Ya udah ntar gue tanya ke anak yang pernah bermasalah kayak lu."
"Heheheh, anda baik sih, tapi jangan menghina juga dong!" Yujin nyengir sambil nabok punggung Minhee.
"Sakit anyinggg Ahn Yujeeeennn!" sungut Minhee. "Eh omong-omong ni, lo nggak baper kan sama Doyoung?"
Yujin mengedipkan matanya berkali-kali, kaget karena pertanyaan Minhee yang tiba-tiba.
"E-enggak, kok."
"Oh, aman berarti." balas Minhee. "Kalau lo udah baper, ilangin aja deh tu rasa. Soalnya at the end, lo bakal sakit hati karena perasaan Doyoung ke lo sekarang itu cuma sebatas sandiwara. His feeling is not even real."
Yujin bener-bener ngerasa tertusuk pas denger kalimat Minhee.
:::
Tengah malem, Yujin belum bisa tidur. Padahal badan dan otaknya udah remuk ngerjain tugas Matematika Peminatan. Semenjak kena masalah terkait love potion, hidup Yujin jadi nggak tenang. Cewek itu susah tidur karena mikirin cara mencari secret ingredients. Sayangnya, nggak dapet-dapet.
Tting!
Doyoung :
gue liat lo online trs
Doyoung :
udah malem jin
Doyoung :
tidur sanaYujin :
syp lo ngatur2 gueDoyoung :
temen lah
Doyoung :
tp kalo mau lebih dari temen gapapa siYujin :
blg sono ke cewe cewe lo
Yujin :
gue ga mempan lo gombalinDoyoung :
gue gapunya ceweYujin :
ohDoyoung :
judes bgt lo
Doyoung :
pms?Yujin :
gaDoyoung :
tidur jin
Doyoung :
kalo besok telat bahaya
Doyoung :
yang jaga bu krystal soalnyaYujin :
gampangDoyoung :
sleep well ya jin
Doyoung :
have a nice dreamYujin :
y thanksDoyoung :
lo gamau ngucapin jg ke gue? :(Yujin :
ngapain?
Yujin :
pasti udah diucapin sm cewe loDoyoung :
sotau
Doyoung :
gue ga punya ceweYujin :
blm kali mksd loDoyoung :
iya sih belum
Doyoung :
makanya ayo pacaranYujin :
sinting
Yujin :
jangan gombalin gue
Yujin :
gombalin aja cewe yg tdDoyoung :
hah cewe yg mana?Yujin :
kereeeeennnn
Yujin :
saking banyaknya cewe jd lupa yaa loDoyoung :
?????
Doyoung :
gue lg ga deket sm cewe lain pdhlYujin :
hmmm iya percayaaaa
read."Bangsat. Nggak jelas lo!" Yujin marah-marah ke layar ponselnya, tujuannya mah jelas ke Doyoung.
"Nyenyenyenye gak deket sama siapa-siapa tapi pelukan sama orang."
Tting!
Doyoung :
aahhh
Doyoung :
doah????
Doyoung :
yang tadi balik sm gue?
Doyoung :
dia saudara gue anjir wkwk
Doyoung :
lo gak cemburu kan jin?"Fak." Yujin nepuk jidatnya sendiri.
:::
## p.s :
wkwkw ngakak banget yujin udah sensi ternyata...... 😂
btw aku pernah baca tarot reading nya dobby. katanya yang jd cewenya doyoung hrs mental baja soalnya dia bener bener baik dan friendly ke semua orang shshsh. jujur sih, deket sama yang modelan begitu makan hati banget 🙂 sabar ya ahn yuding, i can relate ☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE POTION
Fanfiction[ BOOK 1 ] Semua berawal dari percobaan iseng Yujin dalam membuat ramuan. Ramuan cinta, katanya. Siapapun yang meminumnya dapat jatuh cinta pada Yujin dalam sekali teguk. Gadis itu berniat memberikannya pada Junkyu, kakak kelas yang ia taksir saat p...