Hallo i'm back, tiba tiba ide ini muncul woyy😭 belum pernah nyobain nulis genre kaya gini, jadi penasaran dan pengin coba.
Semoga suka
See youuu.
Btw salam kenal, aku adhyse, kalian bisa panggil aku Dise atau adhys ahaha mwahh!!
**********
Suara tawa di lorong sekolah terdengar nyaring, mereka semua sedang menertawakan seorang gadis culun berkacamata yang telah dibully beberapa siswi lainnya.
"Gue muak lihat muka lo!" Ucap sang ketua geng tersebut, sebut saja Vita.
Gadis yang selalu dibully itu bernama Biru Langita Carina, panggil saja Biru.
Dia memang sering di bully dengan alasan yang sepele dan tidak masuk akal, miskin. Ya miskin!.
Daghh!
"Akh"
Biru kesakitan ketika dirinya ditendang oleh Vita.
"Guys! Siksa gih!"
Kedua teman Vita yang lain langsung menyiksa Biru secara fisik, entah menjambak, memukulnya atau mencakar.
Setelah Biru memohon dan menangis mereka baru berhenti.
"Oke udah cukup hari ini, gue puas sih" Ucap Vita.
"Cabut kuy hahaha!"
Setelah kepergian Vita, Biru merasa harga dirinya lagi lagi dipermalukan didepan umum sekarang disekelilingnya banyak yang menatapnya tak suka, jijik dan bahkan menertawakannya.
Bukannya Biru tak mau melawan dia hanya menunggu waktu yang tepat.
Biru berusaha bangkit, dia pergi ke UKS sendirian.
Lalu dengan rasa sakit di badannya, Biru menulis sendiri surat izin tidak masuk sekolah hari ini dengan alasan sakit.
Biru hanya ingin tenang tapi sepertinya tidak akan bisa.
Lalu gadis itu pun menelpon seseorang.
"Siap! Ada apa nona?"
"Saya sudah mengirim fotonya, urus mereka"
"Siap!"
"Berani bermain dengan lawan yang salah huh?" Gumam Biru.
Tangannya terkepal erat pertanda dia benar benar marah namun tak bisa apa apa selain diam disini. Melawan pun percuma.
Ah ya, Tentang gadis ini? Siapa dia?.
Dia hanya anak yatim piatu biasa yang bisa dibilang miskin, Biru punya adik laki-laki yang baru menginjak bangku SMP.
Biru tinggal dirumah sederhana, kesehariannya pun sederhana dan sulit.
Mungkin karena Biru termasuk murid polos dan culun dirinya terlalu sering dibully, tapi tidak pernah melawan.
Namun seperti biasa, setiap manusia selalu menyimpan rahasia bukan? Ada rahasia dibalik kehidupan Biru yang menyedihkan seperti ini.
Ketika dulu ayah dan ibunya masih Hidup kehidupan Biru sangat bercukupan, ibunya seorang CEO perusahaan dan ayahnya...
Tidak, Biru tidak ingin memberitahukan sekarang.
Tapi semua kekayaannya itu dirampas oleh tangan adik ibunya, tak ada sepersen pun diberikan kepada Biru hingga Biru harus berkerja keras sampai hari ini.
Tertarik dengan kisah gadis polos bernama Biru yang menyimpan banyak rahasia ini?.
Selalu lah disamping Biru jika ingin hidupmu tenang!.
*********
Udah bikin penasaran? Ato kalian udah tau siapa Biru?
Ayo nexttt!!
Hi everyone! Salken yaa, you can call me Adhys or Adhyse! Hihi have fun><
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS DANGEROUS [HIATUS]
General FictionDengan seorang gadis bernama BIRU berhasil mengalihkan perhatian 4 orang leader mafia sekaligus. Yang dilihat orang orang, BIRU hanyalah gadis miskin yatim piatu yang cuma punya adek sendiri di rumah. Namun ada sejuta rahasia yang terpendam dalam...