15. Gadis Misterius.

170 11 2
                                    

Karena mulai bosan akhirnya Biru tertidur di Sofa, Thio langsung bangkit dari duduknya. Dia mengambil bantal sofa dan ditaruh dibelakang kepala Biru.

Lalu Thio membuka jasnya untuk menutupi tubuh bagian atas Biru, karena perut gadis itu cukup terekspos.

"Dimana aja, mau kondisinya kaya apapun kamu suka tidur ya" Gumam Thio.

"Tidur aja cantik, heran"

Thio lalu segera kembali berkerja, sampai tiba tiba beberapa orang masuk keruangannya.

"HELLO MY THIO!"

Thio menatap tajam mereka semua karena bisa saja teriakannya mengganggu Biru.

"Ustt! Diam!" Tegas Thio.

Siapa lagi kalau bukan, Joshua, Willy dan Kun yang datang tiba-tiba tanpa ketuk pintu?.

"Ups! Tuan putri lagi tidur"Joshua segera memelankan suaranya.

"Loh kok Biru ikut kesini?" Tanya Willy.

"Iya, katanya bosen dirumah, eh malah tidur disini" Jawab Thio.

Kun tersenyum menatap Biru "dimana aja tidur mulu"

Joshua mendekati Biru dan berjongkok disebelah sofa mengamati wajah gadis yang dia sukai.

"Maklum namanya juga masih bayi, masih dalam masa pertumbuhan" Jawab Joshua.

"Besok tingginya bisa ngalahin Kita"-Joshua.

Karena Willy kepo dengan ucapan random Joshua jadi dia bertanya "Lo emang tau tinggi Biru berapa?"

"Katanya, kalo gak 169 ya 170" Jawab Joshua.

Kun dan Thio langsung terkejut "masa?"

"Yee lo semua gak ngerasa Biru tinggi gituh? Setiap hari juga sama kita kali"-Joshua.

Tangan Joshua terangkat mengelus pipi Biru "Gila manis bener cewek gue"

Bugh!

"Apasih bang! Nyebelin banget lo ah!" Protes Joshua tiba tiba karena Kun langsung melempar sepatunya, sangat tepat sasaran.

"Biru lagi tidur jangan diganggu!" Tegas Kun.

"Iya iya! Sensi amat kaya cewek pms!" Kalo Joshua dan Kun bersatu maka perang pun dimulai.

Karena keempatnya terus berdebat mereka tidak sadar, Biru terbangun dan duduk sambil mengucek matanya.

Willy yang pertama sadar dan langsung menghampiri Biru dan duduk disebelahnya.

"Udah bangun?" Lembutnya.

"Kok willy disini?"

"Iya, kita sering kesini"

Percakapan Biru mengalihkan Thio, Kun dan Joshua yang sedang ribut langsung mereka semua mendekati Biru.

"Udah bangun?"-Thio.

" Iya mimpi buruk "

"Mimpi apa?" Semuanya langsung kepo.

"Mimpi Joshua diseruduk banteng, tapi muka bantengnya mirip Kun, terus aku mau nolongin keburu Joshua mati" Balas Biru.

Dan apa yang terjadi? Thio sama Willy ketawa paling keras, sedangkan Joshua mau marah tapi ini Biru, Kun? Berusaha untuk bisa berpikir positif.

Perasaan dia udah ganteng, bisa-bisanya dimiripin banteng.

"Sayang, saya ini udah ganteng banget loh kok bisa jadi banteng? Nggak jadi suami kamu aja?" Tanya Kun.

"Heh!"

SHE IS DANGEROUS [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang