"Berhentilah bermain tuan Thio yang terhormat"
"Maaf, bukankah anda yang memancing saya tuan Kun?"
Di sebuah rumah rahasia dua bos mafia yang paling terkenal dan ditakuti bertemu.
"Lebih baik serahkan saja dia pada saya" Salah satu diantara mereka bernama Thio Navendra.
Masuk dalam kategori 5 kelompok mafia yang ditakuti, bisnisnya yang sudah menyebar keseluruh negara dibeberapa dunia, yang intinya jangan pernah bermain dengannya atau rasakan sendiri akibatnya nanti.
"Kau bercanda? Lucu sekali! Bahkan saya yang pertama menemukannya" Orang yang Thio panggil dengan tuan Kun itu berdecak sinis.
Aderaldo Kun.
Kekuatan kelompok yang dia pimpin pun tak kalah ganasnya dari Thio. Mereka sama sama kuat. Jika bertarung tak ada yang menang maupun kalah.
Sialnya, walau mereka ganas dan kejam, Thio dan Kun dikaruniai wajah tampan yang mungkin membuat semua wanita tunduk.
Sekarang karena satu masalah membuat mereka yang sama sekali tidak ingin bertemu harus bertemu.
Menyebalkan memang!.
Mereka berdua sedang menargetkan mangsa baru, seorang gadis SMA yang polos, entah apa yang menawan dari gadis itu sampai mereka terjerat pesonanya.
"Jadi lebih baik mundurlah, Biru is mine" Lanjut Kun dengan penuh penekanan.
Biru? Si gadis yang tak tau apa apa itu? Apa dia tau dirinya ditargetkan Oleh dua leader tampan mafia ini?.
Entahlah.
Bibir Thio yang mungil tersenyum smrik "bukan Thio Navendra namanya jika menyerah begitu saja pada musuh"
Kun bertepuk tangan kagum "wow mengagumkan"
Lalu Kun mendekati Thio dengan tatapan tajamnya.
"Jadi? Mari bertarung, siapa yang lebih cepat mendapatkan hatinya, kau atau saya?"
"Oke, menyenangkan" Thio tersenyum tipis.
"Woww ada apa ini?"
"Hahaha lucu sekali, apa gadis itu terlalu menarik perhatian kalian"
Tiba tiba dari arah jendela dua orang lain melompat masuk kedalam.
Jika Thio dan Kun bermusuhan berbeda dengan dua orang ini, mereka berdamai dan malah sangat kompak seperti bocah kembar.
Sama seperti Thio dan Kun dua orang ini juga merupakan boss mafia yang memimpin kelompok terkuat. Masuk ke dalam 5 kategori kelompok mafia paling ditakuti.
Btw, tidak ada mafia nomor satu diantara mereka, lalu siapa mafia nomor satunya?. Jawabannya ada diakhir.
Perkenalkan, boss mafia yang berambut coklat gelap ini adalah Ivander Joshua.
Joshua, nama panggilannya.
Dan yang satunya lagi, cuma wajah aja yang kelihatan baby face kaya bocah tapi sikapnya sama sama kejam dan dingin seperti yang lain.
Keyghan Willyam.
Panggil aja Willy.
"Mengganggu sekali kalian" Kesal Kun.
"Ada apa kemari?" Tanya Thio.
"Wil! Dokumennya mana?"tanya Joshua.
Willy lalu mencari di tasnya, namun raut wajahnya jadi panik ketika dia tidak menemukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS DANGEROUS [HIATUS]
Ficção GeralDengan seorang gadis bernama BIRU berhasil mengalihkan perhatian 4 orang leader mafia sekaligus. Yang dilihat orang orang, BIRU hanyalah gadis miskin yatim piatu yang cuma punya adek sendiri di rumah. Namun ada sejuta rahasia yang terpendam dalam...