02. Cuma Willy yang bisa.

398 32 0
                                    

"Hai gimana penampilan gue? Keren nggak?"

Atensi Thio, Kun dan Joshua langsung tertuju dengan Willy yang sudah mengganti penampilannya.

Ketiganya menahan tawa.

"Saya rasa aura bos mafia kamu akan tergeser kan" Kata Kun sambil menahan tawa.

"Hei kau! Ngapain ketawa?!" Protes Willy.

"Oh lihat! Temanku ini sangat lucu" Joshua mendekati Willy.

Willy memakai celana kodokan baju kaos lengan panjang dan kacamata. Terlihat seperti anak polos.

"Apa ini? Benar kah kau leader yang ditakuti? Kenapa imut sekali uwuu" Goda Thio.

Willy menatap mereka malas.

"Apaansi! Gue mau buktiin gue bisa dapetin dia"

Cuma direspon tawa oleh yang lain.

Thio bertepuk tangan kagum "oke, emang cuma Willy yang bisa gini hahaha"

"Anjir diketawain" Gerutunya.

Dan misi pun dijalankan.

******

Seperti yang mereka lihat Biru tengah berberes disebuah cafe, hampir larut malam gini Biru masih disana.

Willy menjalankan aksinya dia memasuki caffe dengan tampang polosnya, ada untungnya juga Willy punya wajah yang baby face.

Lalu seperti dugaan dengan sigap Biru datang dan melayani.

"Silahkan menunya"

Willy diam sejenak, jika Biru dilihat dari dekat kaya gini rasanya jantungnya pengin melayang aja, bodoamat sama status leader mafianya.

"Mas? Silahkan" Biru masih bersikap ramah.

"Oh iya hehe"

"Keliatan kaya anak polos"

Biru mikirnya gituhh belum tau aja dia.

Willy menunjuk salah satu minuman dia cuma pura pura polos gak tau itu namanya apa.

"Ini.. Apa ya?" Emm modusnya lancar.

"Oh itu cappuccino"

Willy mengangguk paham "iya udah itu aja"

"Mau yang dingin apa panas?"

"Panas"

Biru tersenyum ramah "tunggu sebentar ya mas"

Setelah Biru pergi Willy langsung mengirim pesan di grup yang baru buat semalam.

Leader mafia ganteng

Willy
Cuk! Gue udah bisa ahaaay

Thio jelek
Terus gimana reaksi Biru?

Fat Kun
Kamu sudah berhasil mendapatkan nomornya.

Joshua orang asing
Ehh gimana njir? Cantik gak tuh?

Willy
Sabar pangeran Willy masih belum menyelesaikan misinya

Lalu Biru membawa pesanan Willy, jadi Willy langsung fokus dan menyimpan handphonenya.

SHE IS DANGEROUS [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang