Ketika Joshua dan Biru udah satu pemikiran, dunia layaknya taman bermain mereka, yang lain ngontrak.
"Udah berhasil dapat kan?"tanya Joshua.
Biru mengangguk.
"Sekarang kita tinggal ngapain lagi?"tanya Biru.
"Mancing bossnya keluar kan?"tebak Kun.
"Iya juga sih"Biru mengangguk paham.
Tiba-tiba telinga Biru merasa gatal dia menoleh pada Joshua "Josh ada korek kuping?"
Sedang Thio,Willy dan Kun mengernyit heran.
Biru menaik-turunkan alisnya sambil tersenyum misterius.
"Nggak ada"
"Kamu tau? Ngorek kuping itu sakit-sakit nikmat, iya kaya nyukain kamu"ucap Biru random.
Joshua merespon dengan smrik.
"Tapi nagih ya?"
Biru tersenyum miring "iyap betul"
"Ini kalian lagi bahas apa sih?"Willy tidak paham dengan bahasa alien mereka.
Tapi Biru hanya terkekeh lalu melanjutkan ucapan randomnya.
"Kemarin kamu masukin benang buru-buru harusnya kan pelan pelan jadi kena"ujar Biru.
Joshua tertawa "oke berarti harus pelan ya?"
"Kaya kata tukang parkir,terus! Terus! Gak ada hentinya"balas Biru.
Sebenarnya otak Kun dan Thio yang seorang pria dewasa udah traveling sana-sini.
Tapi Kun sama Thio fokus aja ngerjain kerjaan mereka di laptop.
"Salah,harusnya kaya kata tukang fotokopi,depan belakang?"balas Joshua.
Ini Willy yang lagi bantu cari data-data Oby terganggu sama pembicaraan mereka.
"Ih si anjing! Ngomong apa sih?"
Biru bersama Joshua tersenyum menatap Willy "cuma pikiran kita yang tau"jawab mereka berdua.
Willy mendengus kesal lalu lanjut fokus.
"Mending kaya dokter vaksin,gak usah tegang gak akan sakit dong"balas Biru.
Joshua dan Biru langsung tertawa ngakak.
Gini nih kalau mereka udah sefrekuensi.
"Kalau kata guru olahraga mah, pemanasan dulu aja biar gak sakit" lagi Biru sama Joshua tertawa ngakak.
Sedangkan Wajah Kun sama Thio udah memerah padam.
"Kaya kalau kita lagi buat adonan kan ngocok telur tuh—"kata kata Biru disambung Joshua.
"Dan karena telurnya susah dikocok jadi ngocok sampai brutal"sambung Joshua.
Kalau kata mereka sih 'enak aja mikir kotor kaya seru gituh tapi sumpah! Sama sekali gak niatan ngelakuin!'
Emang random.
"Terus?terus apa lagi?"heboh Biru.
" Inget kata tukang pulsa apa?"tanya Joshua.
"Apa tuh?"
"Udah masuk belum?"
Langsung Joshua dan Biru tertawa ngakak.
Kun tiba-tiba berdiri "em Biru!" Udah gak tahan dia sama pikirannya Joshua dan Biru.
"Iya?"
"Udah dilacak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS DANGEROUS [HIATUS]
Fiksi UmumDengan seorang gadis bernama BIRU berhasil mengalihkan perhatian 4 orang leader mafia sekaligus. Yang dilihat orang orang, BIRU hanyalah gadis miskin yatim piatu yang cuma punya adek sendiri di rumah. Namun ada sejuta rahasia yang terpendam dalam...