tiga belas •

412 70 30
                                    

Euphoria // hyunlix
Hyunjin x felix
(๑-﹏-๑)

𝐓𝐞𝐫𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠, 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐧𝐠𝐤𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐫𝐚𝐬𝐚, 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐢𝐦𝐩𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐝𝐢𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐡𝐚𝐭𝐢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐓𝐞𝐫𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠, 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐧𝐠𝐤𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐫𝐚𝐬𝐚, 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐢𝐦𝐩𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐝𝐢𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐡𝐚𝐭𝐢. 𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐚𝐤𝐮𝐭, 𝐭𝐚𝐤𝐮𝐭 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐫𝐚𝐬𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢. 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐦𝐮. 𝐓𝐞𝐫𝐭𝐚𝐧𝐝𝐚 : 𝐥𝐞𝐞𝐟𝐞𝐥𝐢𝐱

@𝐚𝐠𝐮𝐬𝐭𝐢𝐧𝐚𝐋𝐞𝐞🌾



HAY AKU KEMBALI LAGI π_π
JANGAN BOSEN-BOSEN DAPAT NOTIF DARI TAIK HIDUNG TAK BERGUNA INI YA.


AYO VOMENT. TEKEN STAR DIPOJOK KIRI BAWAH.

KU LAGI BANYAK IDE. JADI BAWAAN NYA PENGEN CEPAT UP TERUS.

KALIAN BOSEN LIHAT PROFIL AKU TERUS YANG MUNCUL, SAMA AKU JUGA BOSEN DENGAN TANGAN YANG TERUS MAU MENG UP CERITA :')

SEPERTI BIASA
LESGIDIT.










RINDU.

aku rindu akan waktu yang biasa kita habiskan berdua dulu.

Waktu dimana kamu dan aku selalu bersama tanpa adanya dia menyempil diantara kita.

Aku rindu sifat mu yang selalu memerintah ku. Melarang ku untuk melakukan ini dan itu, mengomeli ku kalau aku bertingkah seperti anak kecil. Kini omelan mu sudah seperti lagu dikaset lama, tidak pernah terputar lagi.

Waktu kita terkikis, perhatian mu terbagi, tidak hanya untuk ku saja, tapi juga untuk dia. Lebih banyak kau beri untuk.... Yang jeongin.

Aku tidak tau, kalau hadirnya dapat menciptakan jarak tak kasat mata antara kamu dan aku, menikmati senyum mu yang tercipta bukan karna ku, ternyata rasanya sakit.

Segala cara aku coba untuk menarik perhatian mu kembali berbalik kearah ku, tapi itu tidak sepenuhnya ampuh, magnet dirinya ternyata sangat kuat menempel di hatimu. Satu-satunya orang yang mematahkan stereotip *hwang hyunjin adalah playboy* sedihnya, orang itu bukan aku. Bukan lee felix

Kini setiap hari kamu selalu dengan nya, walaupun ada aku, tapi seperti tidak ada. Seolah hadir ku hanyalah hama. Seolah akulah orang ketiganya. Aku tidak tau mengapa aku begini. Tapi hatiku sakit, aku cemburu. Terlalu cemburu.

Rumit - Binjinbok √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang