Euphoria // hyunlix
Hyunjin
X
Felix
.
.
.Outfit bandara lixie (╥﹏╥)
Tayang buna beneran pergi ke aussie.
.
.
.
.
.
.
Vote and comment nya yorobun.
Budayain jangan jadi sider :(
Tembak nih ▄︻̷̿┻̿═━一
.
.
.
.
.
.
.Felix melangkahkan kakinya pelan, melewati jalan panjang didalam bandara, koper yang ia bawa sudah diserahkan ke kabin pesawat, dan yang ia bawa sekarang hanya tinggal tas ransel berisikan powerbank, dompet, paspor dan segala keperluan-keperluan kecil lainnya. Ia membeli ponsel baru tadi, semua sudah diganti kecuali nomor telfon, ia akan menggunakan nomor baru ketika sudah di aussie.
Rasa lelah berjalan menyapa dua tungkainya, ia mendudukkan diri dikursi yang tersedia di bandara, masih ada sekitar tiga puluh menit lagi baru pesawat akan lepas landas.
Felix menunduk mengingat kondisi sang papa yang sedang koma dirumah sakit, perusahaan terbengkalai karena papa tidak punya orang kepercayaan untuk mengelola, makanya felix pulang dan melanjutkan pekerjaan papanya dikantor untuk sementara waktu.
Beruntunglah ia sedikit paham dunia bisnis, karena sedari kecil memang sudah bergelut dengan itu. Perlahan air matanya lagi-lagi jatuh, mama bilang papa akan sulit bangun, otaknya terbentur sangat parah, ada kerusakan disana. Felix belum siap jika kemungkinan paling buruk terjadi. Kasian mama.
Disisi lain bandara, dua orang baru masuk, berlari tergesa-gesa menerobos keramaian.
Hyunjin dan jeongin tentu saja. Mereka baru sampai, berharap tidak terlambat.
"Kau cari di sebelah sana, aku disebelah sini", ucap jeongin, hyunjin menyetujui, mereka berpisah dititik ini.
Hyunjin terus memeriksa segala tempat yang ia lewati tanpa menyisakan satu tempat pun, diseberang sana jeongin juga melakukan hal yang sama seperti hyunjin, cukup lama waktu yang mereka habiskan mencari felix, hingga langkah hyunjin terhenti saat manik hitamnya menemukan sosok yang ia cari tengah duduk menunduk, ia tau felix menangis lagi.