Bangun dari koma - Pengenalan

201 26 2
                                    

"Siap siap, cewek itu udah keluar dari sarangnya, dan dia gak sama Arion, ini kesempatan kita untuk mencelakai cewek Arion," jelas dari ketua geng Relbot dengan senyum liciknya.

"Lihat aja Arion, ketua Galaksi, gua akan buat lo menderita seumur hidup lo," ucap Harzkel, membayangkan betapa hancurnya Arion saat melihat pacarnya tiada.

Harzkel, ketua geng Relbot, yang sangat membanci gang Galaksi, dulu Harzkel dan Arion berteman baik, tapi anak anak Galaksi lebih memilih Arion yang menjadi katua Galaksi, hal itu menimbulkan dendam terdalam bagi Harzkel yang tidak terima, dan memutuskan membangun geng sendiri.

~♥~~♥~~♥~

Cerita dimulai di dalam kisah ini, di mana seorang gadis cantik harus melupakan semuanya, jika kalian mau tau tentang kisah antara Fisly dan Arion.

Perlahan lahan Fisly membuka matanya, dua sosok paru baya menatap Fisly haru, karena empat bulan koma dan terbiasa dengan dunia gelap membuat Fisly menutup matanya kembali, saat sudah mulai terbiasa Fisly kembali membuka matanya.

"Fisly sayang," ucap Kiara sang mama Fisly, Fisly yang tidak mengenal wanita paru baya itu langsung bertanya di siapa? Dan kenapa dia ada disini? Sementara Hendra pergi mencari dokter.

"Sayang ini mama," jawab Weni dan mencium kening Fisly penuh sayang.

"Maaf saya tidak mengenalmu," ucap Fisly, membuat dada Weni sesak, bagaimana bisa anak satu satunya bisa melupakan dirinya begitu saja.

"ini mama, mama kamu. Kenapa kamu tidak kenal mama kamu sendiri," ucap Weni dengan air matanya.

"Bahkan, nama saya saja, saya tidak tau, apalagi kamu," jawab Fisly dengan tidak sopanya.

"Fis."

"Sudah saya capek," potong Fisly dan membalikkan kepalanya agar tidak melihat wanita paru baya itu.

Dokterpun datang untuk memeriksa Fisly, kemudian Weni menceritakan kalau Fisly tidak mengenal dirinya sama sekali, dokterpun mencoba untuk memeriksa Fisly kembali dan benar saja Fisly terkena Amesia atau kehilangan semua memorinya.

"Biak dok, terimah kasih," ucap Hendra, Dokter mengagguk dan berlalu pergi.

Fisly anayah putri Amardana, anak tunggal satu satunya di keluarga Amardana, gadis yang baik hati, lembut, dan juga penyayang, tapi entah kedepanya bagaimana saat Fisly kehilangan ingatannya, apa Fisly akan berubah? Tapi itu bukan harapan kedua orang tua Fisly, semoga Fisly seperti yang dulu.

Fisly juga mempunyai kekasih yang sangat Fisly cintai, yang bernama Arion, Arion cowok cool, badboy, dingin dan sangat cuek, tapi semuanya hilang saat bersama Fisly, Arion akan menjadi cowok bucin terhadap kekasihnya, hanya untuk kekasihnya

~♥~~♥~~♥~

ARION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang