"Sorry El, gua gak bisa nyakitin perasaan Fisly, udah cukup dia menderita," ucap Arska pelan pelan dengan sepupunya itu, tampak sekali wajah Eliona kini sangat marah.
"Apa apaan sih lo, gau gak mau tau, pokoknya lo harus sakitin dia," jawab Eliona.
"Gua gak bisa. Gua sayang Sama Fisly," ucap Arska, Arska kini menunduk di hadapan Eliona.
"Lo taukan, dia adalah penyebab kematian Weilona, lo harus balas dendam, gua udah bilang kan. Jangan pernah jatuh cinta sama Fisly, gua gak terima, " teriak Eliona dengan amarahnya.
"Gua gak peduli, Weilona meninggal bukan gara gara Fisly, Weilona sendiri yang bunuh diri pada saat itu, Kembaran lo meninggal bukan gara gara Arion ataupun Fisly," teriak Arska, Arska tau semuanya.
"enggak, Weilona bunuh diri atas rasa sakit di hatinya, lo ngerti kan, Weilona memilih pergi dari dunia ini tanpa mau berjuang, dan gara gara Fisly yang datang dalam hidup Arion, Arion meninggalkan Weilona gua gak terima atas meninggalnya weilona, NYAWA DI BALAS NYAWA" teriak Eliona dengan nada kerasnya.
"baik, kalo itu mau lo, gua akan selalu ada di pihak Fisly," ucap Arska dan memilih pergi dari rumah Eliona.
"Arghhhh Sial,"
Prakk
Eliona dengan emosinya, melempar barang barang yang ada di rumahnya ini.
"Eliona apa yang kamu lakuin haa?" Teriak Harzkel dengan amarahnya.
"lo sama aja, gua mau lo dan gua putus."
PLAAKKKK
Harzkel menampar Eliona dengan cukup keras membuat Eliona terpintal di pantai, Eliona kini mengangis sejadi jadinya.
"lo jahat Harz, gua gak percaya kalo lo bisa sakitin gua," teriak Eliona, Harzkel mendekati Eliona yang berniat memeluk Eliona namun dengan cepat Eliona menghindar.
"Jangan sentuh gua, " ucap Eliona sambil berdiri.
Dari arah belakang Harzkel memeluk Eliona dengan erat, seakan akan takut kehilangan Eliona sekarang ini, Harzkel membaringkan kepalanya di leher Eliona.
"Gua sayang sama lo, jangan pernah katakan putus kegua, gua gak mau kehilangan lo apapun yang terjadi, sesulit dan sebesar apapun masalah yang kita alami jangan pernah bilang putus, maafin gua sayang, " ucap Harzkel, Eliona berbalik dan membalas pelukan Harzkel.
"Maafin gua, gua terbawa emosi tadi, " ucap Eliona yang di anggukin oleh Harzkel.
"Iya sayang."
"Apa lo gak mau tau, penyebab komanya Arion?" Tanya Harzkel, Eliona Mengakat alisnya tidak mengerti.
"Jadi kamu adalah dalam semua ini?" tanya Eliona, Harzkel mengagguk.
"Ceritaiin, " ucap Eliona dengan manja.
"Iya nanti, mandi dulu gih sana, bauh, " ucap Harzkel menutup hidungnya seakan akan Eliona sangat bauh.
"Ahh, Asu lo, " ucap Eliona, membuat Harzkel melotot.
"Udah pintar yah, ngomong gitu, " jawab Harzkel.
"Gimana gak pintar, lo aja sering bilang gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
ARION
Short Story_ Davit Arion Reganta cowok sempurna dengan kadar ketampanan di atas rata rata, Arion terlahir dari kaluarga kaya raya. Arion salah satu Badboy, the most wanted, dan juga ketua geng motor (galaksi) geng motor yang terkenal kejam dan selalu berbuat r...