Arion turun dari motornya, memandang markas geng Relbot di depannya.
"Gua akan ngelakuin apapun demi Fisly, gua gak mau selama gua ngejauhi Fisly, Fisly akan di ganggu oleh Harzkel dan anak buahnya, " ucap Arion.
Arion masuk kedalan markas Geng Relbot, di sana sudah ada Harzkel dan anak buahnya yang siap menghajar Arion.
"Tunggu, kita harus tau maksud kedatangannya, " ucap Harzkel.
"Gua mau lo jangan pernah ganggu Fisly, gua akan ngelakuin apapun demi Fisly, " ucap Arion seolah olah kalah dari Harzkel.
"Secinta itu lo sama Fisly? Andai lo juga seperti itu ke Weilona," jawab Harzkel.
"Ini gak ada sangkut pautnya ke Weilona," ucap Harzkel.
"oke, gua akan ngikutin apa maulo, " ucap Harzkel dengan senyum liciknya.
"Oke, syarat pertama lo harus menunduk di hadapan gua, dan lepas jaket kebanggaan lo itu, dan gua mau lo bakar jaket itu di hadapan gua sekarang, " kini Arion sangat marah, tetapi Arion harus menuruti apa mau Harzkel.
Arion kini Melepaskan jaketnya, dan mengeluarkan koret api dari sakunya, Arion langsung membakar Jaket itu dengan hati yang Emosi dan kecewa, bagaimana tidak, Arion dengan mudahnya membakar jaket kebanggaannya.
Arion langsung menunduk di hadapan Harzkel.
"Puas lo sekarang haa? " apa lagi yang lo inginkan?" Tanya Arion.
"Gak ada apa apa sih? Gua cuman mau lo mati, hahaha," tawa Harzkel dan anak buahnya pecah.
"Hajar dia," pinta Harzkel yang di anggukin yang lain, pukulan demi pukulan yang di dapatkan oleh Arion, Arion tidak akan melakukan perlawaban karna itu yang Arion inginkan demi Fisly.
Brakhhh
Harzkel menginjak perut dan dada Arion hingga membuat hidung dan mulutnya mengeluarkan dara segar. Harzkel terseyum licik, Harzkel berbalik mengambil kayu besi dan memukulkannya di bagia badan Arion, hingga Arion tak sadarkan diri.
"Kirimkan pesan anak Gakxi buat bawa Arion, gua gak mau urus dia, karna itu adalah keinginannya sendiri, dan gua anggap balas dendam Eliona telah selesai," perintah Harzkel kepada anak bawahannya.
"Apa Eliona akan mengaggap ini telah selesai?" tanya Rio.
"Kalau dia belum bisa anggap ini selesai, kenapa kita gak nerusin aja, kabahagiaan Eliona adalah kebahagiaan gua, " jawab Harzkel dengan senyumnya.
"Permainan tetap permainan, " lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARION
Short Story_ Davit Arion Reganta cowok sempurna dengan kadar ketampanan di atas rata rata, Arion terlahir dari kaluarga kaya raya. Arion salah satu Badboy, the most wanted, dan juga ketua geng motor (galaksi) geng motor yang terkenal kejam dan selalu berbuat r...