Tak kenal maka tak sayang
Kalo udah kenal udah sayang?
Digoshting
Perumahan Rawa Seto adalah perumahan elit dikalangan menengah Jakarta. Rata rata rumah di perumahan ini itu sangat besar, Setiap Rumah memilki satu atau dua mobil. Kebayang kan segimana elitnya.
Kalo kalian masuk ke perumahan Rawa seto blok F, Rumah nomer 12 yang cat nya warna Ijo bolu pandan mencolok. Rumah itu sangat terkenal hingga ke blok Z. Sebenernya bukan Rumah nya yang terkenal tapi Kos kosan yang tempatnya dibelakang rumah ijo bolu pandan itu yang terkenal.
Iya, dibelakang Rumah ijo bolu pandan itu terdapat Kos kos an Putra dan putri yang terkenal banget. Kalo kata orang orang si yang nempatinya Malaikat tak bersayap semua. Ada juga yang bilang kalau mereka itu Serbuk berlian. Macem macem lah kata kata yang terlontar dari netijen.
Karena posisinya dibelakang Rumah dengan Cat ijo bolu pandan, sudah pasti dong itu kos kosan punya siapa? Iya, Kos kosan itu punya sepasang suami istri, Sultan dan Airin. Sultan dan Airin sengaja membangun Kos kosan agar kalau sultan pergi perjalanan bisnis istrinya ada yang nemenin. Kalau kalian bertanya kemana anak anak sultan dan airin jawabanya tinggal sama suaminya.
Airin punya anak tiga. Dua perempuan dan sibungsu laki laki. Anak anak perempuan Airin alhamdulillah udah nikah semua, udah punya anak Juga. Mangkanya ga tinggal bareng airin. Kalo si bungsu tinggal sama Neneknya di Kanada.
Segitu aja kayaknya perkenalan keluarga Sultan dan Airin kalau disebutin segimana kekayaanya kalian bisa pingsan bacanya. Mending jangan lah.
Jira si anak surabaya salah satu penghuni Kos kosan Sebut aja Cemara itu berjalan memasuki Kosan putri dengan membawa setumpuk kertas ditanganya, ia baru saja pulang kuliah.
"Ra!" Aming anak betawi asli, penghuni Kosan sebelah memangil nya. Aming jalan menghampiri Jira yang hendak masuk Kosan putri.
"Apa?"
"Gua boleh pinjem motor lu ga?"
"Motor lu kenapa?" Setau Jira, Aming kan punya motor. Kenapa harus pinjem motor dia.
"Hehe, motor gua mati lagi mesin nya" Aming senyum lebar menampakan giginya yang tidak putih itu ditambah cabai yang nyangkut, membuat Jira mendelik.
"Lagian motor butut begitu masih aja dipake." Jira memberikan Kunci motornya pada Aming, yang diambil baik aming.
"Itu motor turun temurun ra. Engkong gua ngasih ke gua. tu motor bersejarah kalo lu mau tau" Motor yang dimaksud adalah motor bebek jaman dulu yang bisa nyala tanpa kunci, biasa sih yang pake bapak bapak kolot kalo ga aki aki.
Aming sayang banget ama tu motor, engkong nya bilang itu motor belinya kontan pas engkongnya ngumpulin duit dari gaji kerjanya yang jadi petani juragan empang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijo Bolu Pandan
HumorKeseharian anak anak 97L di kos kos an ijo bolu pandan. Start : 28 Jul 2021 End : - ⚠️Bahasa Non baku ⚠️Bahasa Kasar tidak untuk ditiru ⚠️Kpop Lokal Ver # 2 rose # 1 rose # 5 bangchan # 1 bangchan # 1 jiho # 2 jiho # 2 eunwoo # 1 Mina # 3 June