11

1.5K 187 12
                                    

Cita cita sukses, tapi hobi rebahan. Siapa? Aku

Gatau lagi kenapa malem jumat ini ujan deras mengguyur jakarta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gatau lagi kenapa malem jumat ini ujan deras mengguyur jakarta. Mungkin sebagian kawasan Jakarta sudah ada yang terkena banjir. Ujan geluduk gede ditambah angin bikin anak anak kos enggan keluar kamar. Udah mah anaknya pada mageran semua, ujan gede mengguyur makin pada mager keluar enaknya rebahan dikasur tarik selimut scroll tiktok.

Beda lagi sama Juna, Jeka dan Aming. Tiga semprul itu lagi asik makan indomie rebus, pas banget sama keadaan yang lagi ujan gede begini. Mie rebus pake telor pake sayur cabe sama saos, mantull gada lawan.

"Masih laper anjir" saut Aming yang baru aja neguk segelas air putih.

Juna dan Jeka mendelik mendengarnya. "Lo udah makan indomie dua, masih aja kurang? Perut apa tong sampah?"

"Ujan ujan begini emang paling nikmat makan indomie bro" bela Aming yang tidak terima perutnya disamakan dengan tong sampah. Lagian indomie dua biji mah bukan apa apa bagi dia, segitu mah nyemil bahasanya, maklum biasa ngabisin beras sekarung gitu tuh.

"Sambil ngopi kayaknya enak ming" saut Juna, sebenarnya ada maksud tersendiri kenapa Juna ngusulin pendapatnya tentang kopi.

"Tau gua tabiat lo! Bikin sendiri ah, mager bangun gua" Juna cuma cengegesan lanjut makan mie rebusnya yang masih kesisa lumayan banyak, makan mie nya sambil scroll ig, selebgram bukan sok sok an buka buka ig.

"Aduh bangsat" Jeka mengumpat bikin Aming sama Juna menatap nya.

"Apa anjing" maapin mereka yang suka ngomong kasar gaes, mulutnya emng pada ampas semua.

"Perut gua, perut gua melilit" Jeka langsung lari kekamar mandi waktu ngerasa perutnya bener bener sakit minta dikeluarin. Baru juga diisi udah minta dikeluarin aja.

"Sianjir burung cingcalang, baru diisi udah dikeluarin lagi" Juna cuma bisa ngakak denger omongan Aming, bener sih masa baru beres diisi udah minta dikeluarin lagi.

Ting
Ting

Ijo bolu pandan siapa yang punya

Yogi telah menambahkan Rose dan Christian

Yogi
Gaessss

Yogi
Yuuuuu

Yogi
Huuuuuu

Diego
Nyampah anying

Yogi
Santai boss gua ada berita penting nih

Aming
Awas kalo ga penting!

Aming
Gua cekek meninggoy

Ijo Bolu Pandan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang