4

1.9K 226 29
                                    

Friendzone = Lejend

Rose turun dari Taxi didepan perumahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rose turun dari Taxi didepan perumahan. Dia harus mampir dulu beli geprek pesenan Jihan. Kalo kalian nanya kemana perginya Chris, jwbnya adalah dia pergi nongkrong. Waktu mereka otw pulang ke kosan Chris tiba tiba dikabarin sm temen temenya yang disini buat nongki disalah satu cafe gtu.

Rose sebenernya diajak sama Chris, tapi Rose males. Temen temenya Chris tu beberapa masih ada yang anak SMA plis Rose sebel bat kalo diajak ngumpul. Pernah dia diajak Chris kumpul bareng temen temenya yang gesrek abis itu. Sekali ga sekali juga si dia kena prank Felix yang bkin dia kapok buat maen lagi sama mereka. Mereka kalo udah jail bisa kena mental langsung.

Mereka kalo udah jail bawaanya bikin istigfar mulu. Julid banget kelakuanya. Ampe bingung Rose tuh Chris nemu dimana orang orang yang kelakuanya ajaib gtu.

"Bang, gepreknya tiga ya" padahal sebelumnya Rose makan dulu tadi. Tapi liat orng makan geprek kayaknya enak juga gtu kan.

"Sebentar ya neng" Rose mutusin buat duduk dikursi dekat abang abangnya, sambil nunggu dia scroll scroll instagram.

"Anak kos ijo bolu pandan ya neng" siabang abang geprek ngajak ngobrol Rose. Rose mengangguk "iya, baru pindah kos"

"Keliatan neng" Rose bingung keliatan apanya? Beha nya keliatan? Engga ah dia pake baju oversize, cidi nya? Lah dia pake celana bukan Rok. Terus apanya dong?

"Apanya?"

"Cantiknya." Anjing Rose kira apaan. Coba abang abangnya seganteng Jaehyun NCT udh kesemsem kali Rose "Anak anak kosan ijo bolu pandan kan terkenal cantik cantik neng" Rose cuma bisa senyum males aja nanggepin abang abangnya.

"Enam puluh lima ribu neng" Rose mengambil bingkisanya memberikan uang seratus ribunya "Kembalinya buat kucing aja"

Sombong dikit boleh kali

Tanpa menunggu jawaban abangnya Rose langsung pergi, bisa gila dia lama lama digodain abang abang geprek.

"Ada apa sih?" Baru setengah jalan Rose heran ngeliat didepan ada rame rame. Orang orang yang jalan didepan dia sampe balik lagi bahkan ga sengaja nabrak bahu dia.

"Anjir. Apaan si"

Matanya melotot sempurna begitu melihat segerombolan anak SMA yang bawa bawa golok, pedang, cerulit bahkan ada juga yang membawa sarung, sialan. Ada tauran.

"Wo wo wo wo" Rose kebingungan saat anak anak SMA itu saling baku hantam dihadapanya. Ini kenapa kakinya mendadak gabisa digerakin gini sih dia cuma bisa merem kala cerulit hendak mengenai dirinya.

"Aaaa" Rose berteriak begitu ada yang menarik tanganya, salah satu anak SMA itu menarik tanganya.

"Bego! Lu ngapain ditengah tengah begitu. Mau mati?!" Kurang ajar emang anak SMA kagak sopan lagi.

Ijo Bolu Pandan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang