Cemburu itu wajar kok
Yang ga wajar lo cemburu sama doi orang
Tapi kalo orangnya ga peduli namanya kurang ajarAming dorong dorong motornya, udah hampir lima belas menit dia dorong dorong motornya, sampe sekarang dia belum nemuin yang namanya bengkel. Nasib banget dia sekarang udah dikejar dedline, belom bikin tugas, mana setengah jam lagi kelas dimulai, motornya malah mogok. Mana masih jauh ke kampusnya, sial sial.
"Bengkel mana sih yaallah. Cape gua" Aming ngusap keringet yang ngucur dijidatnya. Seketika nyesel dia nolak tebengan bambam tadi. Tau mogok gini mending nebeng bambam dia.
Awalnya emang Aming mau minjem motor kesayangan punya Lisa kalo ga motornya Jira, tapi Jiranya lagi pergi sedangkan Lisa anaknya molor udah digedor gedor kaga bangun bangun terpaksa pake si ujang -motor aming eh taunya malah mogok, mana siang ini panas banget lagi, baru jam setengah sebelas tapi panas nya naujubileh, namanya juga jakarta, maklumin aje.
"Ni angkot kaga ada yang mau lewat apa ya, sekalinya lewat penuh" Aming ngerasa kalo ini hari tersialnya dia, udah motor mogok angkot kaga ada satu pun yang lewat, abangnya pada kaga mau duit apa begimane si.
Tiin
"Astagfirullah! Mobil sape si. Gua tau lu holkay ya kaga ngagetin juga kalee" Aming misuh misuh sendiri sama mobil didepan dia, bikin jantungan doang bisanya. Untung dia gapunya penyakit jantung, coba kalo punya bisa isdet mendadak dia.
"Lah ming?" Yang bawa mobil buka jendela kirinya, ada Rose yang lagi nyetir sendiri.
"Lah Rose? Mau kemana?" Tanya Aming
"Kekampus lah, lo ngapain dorong dorong motor?"
"Mogok lah apa lagi"
"Lo juga mau kekampus kan? Yaudah nebeng gua aja" err gimana ya, Aming ragu naik mobil nya Rose. Mana kinclong bener mobilnya Aming yakin mobilnya pasti mahal gapapa emang kalo dia naek mobil yang kinclong begini.
"Ayo kok malah diem" Aming kaget denger suara Rose "Gausah deh Rose, entar motor gua gimana?"
Iya juga ya Aming kan bawa motor yakali motor Aming ditinggalin gitu aja. Dibawa ke bagasi juga gabakal muat.
"Gapapa entar gua telfon orang bengkel buat ambil motor lo. Ayo keburu kesiangan entar" Aming ngangguk ragu dia markirin motornya dideket tukang baso yang lagi mangkal dipinggir jalan.
"Bang nitip ya, nanti diambil sama orang bengkel" abang abangnya cuma ngangguk sambil ngasih jempol oke.
"Nih bawa" Rose ngasih kunci mobilnya ke Aming "bisa kan?" Aming ngangguk aja. Udah ditebengin gapapa kali kalo dia yang nyetir. Masa udah ditebengin dia kaga nyetirin ga sopan. Lagian dia gaenak kali masa disupirin cewe.
"Lo ada kelas juga Rose?" Tanya Aming, biar ga canggung aja gitu dimobil berdua. Kampus masih jauh yakali dimobil diem diem bae ngopi ngapa ngopi, eh maap salah server.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijo Bolu Pandan
HumorKeseharian anak anak 97L di kos kos an ijo bolu pandan. Start : 28 Jul 2021 End : - ⚠️Bahasa Non baku ⚠️Bahasa Kasar tidak untuk ditiru ⚠️Kpop Lokal Ver # 2 rose # 1 rose # 5 bangchan # 1 bangchan # 1 jiho # 2 jiho # 2 eunwoo # 1 Mina # 3 June