Mau tau apa yg lebih pedes
dari boncabe level 50?
Iyak bener omongan tetanggaKangen bangettt!! Ramein komen nya yaa, sampe notif jebol wkkk 😭🤣
Tandain kalo ada typo yaaa
_______
Setelah kejadian yang barusan tadi, mereka semua membiarkan Rose dan Chris berdua dikamar Rose. Ya, setelah mendengar petir dan lampu yang tiba tiba tiba mati Chris langsung lari ke kamar Rose waktu inget adeknya itu punya trauma dengan gelap dan suara petir. Sedangkan sisanya kembali keruang tamu.
"Lo jelasin anjir, ada hubungan apa lo sama Rose?!" Lisa nodong Aming pake piso buah depan mukanya, sapa yang engga kaget liat kelakuan Aming yang kayak gitu. Mereka bener bener gatau udah sejauh apa hubungan Aming sama Rose sampe bisa liat kejadian kayak tadi, pelukan gitu, Rose nangis sesegukan apalagi kondisi Rose yang belum pake baju, kedekatan mereka yang ditangkap selama ini hanya pertengkaran pertengkaran antara keduanya, Aming yang jailnya minta ampun, Rose yang emosian.
"Santai anjir ini piso jauhin dulu anjir" Bambam spontan ambil piso dari tangan Lisa, serem juga kalo udah maen piso pisoan. Nyawa ini taruhanya, mau dikata piso buah juga tetep piso jangan maen maen🐍
"Lu kaga takut apa begimana ming?! Cewe orang ituuu!" Caca dengan geregetnya tanganyanya mengambang pengen nguyeng nguyeng muka Aming. Kalo emang bisa sih pengen caca ubrak abrik seluruh badan Aming biar tau rasa, suruh sapa jadi pelakor dihubungan orang, kan ga baek. Ygy?
"Ga lucu anjir kalo tiba tiba ada kejadian baku hantam disini" Saut Deka "Terakhir kali perkara mantan mantan nya Jeka doang gua wajarin. Kalo ampe elu ikutan abis gua sembelih"
"Kok gue?!!"
"Ya elo lah siapa lagi? Biang masalah nya kan elu" Saut Deka, matanya melotot sempurna nantangin Jeka.
"Wah ngajak berantem nih bocah"
"Ayo siapa takut" keduanya sama sama menggulung baju masing-masing. Sebelum Iyan dan Bambam memisahkan keduanya.
"Gelutnya tunda dulu ngapa sih nyet! Ini bahas Kiming dulu ini, mau jadi pelakor dia!" Sebel Juna tuh mau klarifikasi aja banyak bener drama nya.
"Apa sih anjir pelakor!, Sejak kapan Rose nikah anjing pelakor pelakor cowo aja gapunya dia."
"Ha?"
"Ha ho ha ho"
Plak
Jira nepak paha Aming kenceng "Yang bener bangsat"
"Sakit Ji yaallah" Udah Aming pake celana pendek tipis, tenaga Jira kan udah kayak gajah gede banget "lagian bener kok, gua ga bohong" tanganya sibuk ngusap ngusap paha yang abis dikeplak Jira, beneran sakit masalahnya. Walaupun kulit Aming sedikittttt hitam, tapi jelas jelas celak bekas tamparan Jira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijo Bolu Pandan
HumorKeseharian anak anak 97L di kos kos an ijo bolu pandan. Start : 28 Jul 2021 End : - ⚠️Bahasa Non baku ⚠️Bahasa Kasar tidak untuk ditiru ⚠️Kpop Lokal Ver # 2 rose # 1 rose # 5 bangchan # 1 bangchan # 1 jiho # 2 jiho # 2 eunwoo # 1 Mina # 3 June