Cukup nikmati hidupmu.
Persetan dengan para pembenci mu.Konser (2/2)
Suasana konser sangat ramai, Deka mengumpat kesal karena ia beberapa kali didorong oleh orang asing disebelahnya. Entah sengaja atau tidak bagi Deka sungguh sangat amat mengganggu. Meski dalam keadaan seperti ini harusnya Deka memaklumi, Melakukan konser ditempat outdoor dan tidak ada bangku khusus vvip seperti menonton konser artis korea berdesakan bak PBB (Pasukan Pemburu Bongsang) sudah pasti akan desak desakan senggol senggolan bahkan ada beberapa yang terjatuh saking rusuhnya.
Kesal melihat petugas keamanan hanya mengamankan penonton yang berada dekat dengan panggung, tidak peduli dengan mereka yang ditengah bahkan belakang.
"Aduh anjing! Jangan dorong dorong ngapa sih" Deka hampir aja jatoh terduduk karena wanita disebelahnya tidak bisa diam. Bukan nya minta maaf wanita itu malah asik memvidio kan Rizky febian yang tengah menyanyi didepan.
Juna gedek melihat Deka misuh misuh gajelas disebelahnya, sumpah dah kalo kesel boleh aja tapi dia jangan disenggol senggol juga mana sebelah Juna yang lain ada Jihan yang pasti nyenggol dikit ae langsung diamuk tuju hari tuju malem.
"Diem apa sih dek"
"Itu anjing mba mba sblh gua rusuh banget" Ezra dengan baik hati langsung bertukar tempat dengan Deka, bisa bisa mereka diusir sama penjaga kalo rusuh ditengah konser berlangsung gini.
Posisi mereka nonton konser tuh gini, mereka bikin tiga barisan gitu dibarisan depan ada Jeka, Nana, Jira, Mina, Caca sama Jeffrey. Dibarisan kedua ada Deka, Juna, Jihan, Lisa, Yuna, Rose sama Ilyan. Nah barisan terakhir ada Ezra, Winata, Diego, Chris, Aming, Yogi, sama Bambam. Ezra sengaja naro anak cewe cewe ditengah biar gada tangan tangan usil dari cowo cowo gatel. Ya, mencegah lebih baik daripada mengobati bukan?.
Melihat mu bahagiaa~~
Satu hal yang terindah~~
Anugerah cinta yang pernah ku punya~~Suara teriakan penonton keras membuat konser diliputi kegalauan, lagu mahalini-sisa rasa seakan sangat pas dengan keadaan mereka semua. Anak anak kos ijo bolu pandan juga sontak heboh dengan lagu yang dibawakan pemilik aslinya itu. Tidak semua, Rose. Perutnya mendadak laper habis gila gilaan tadi, padahal konser masih panjang tapi dia rasanya mau keluar dari barisan aja, pergi ke stan makanan didepan daritadi melambai lambai untuk ia datangi.
"Keluar barisan gapapa kali ya?, ntr boleh masuk lg ga ya klo udh keluar" mengesampingkan rasa ragunya itu dia segera keluar barisan untuk beli makanan yang dari tadi sudah menggodanya.
Seakan asik dengan dunia nya, tidak ada satu pun anak kos yang menyadari kepergian Rose. Wanita itu sudah lari keabang telor gulung yang sepi. Iya lah orang kesini mau nonton konser bukan berburu makanan kaya yang Rose lakuin sekarang.
"Abaang! Sepuluh ribu ya"
"Siap neng"
Rose pergi kesebelahnya ada abang lumpia basah, abis mesen pergi kesebelahnya juga beli boba, tadinya mau beli basreng tapi kayaknya udah ga panas, jadi dia skip udah lah dua dulu kali ya nanti beli lagi, tapi sempol ayam diujung minta banget dibeli, akhirnya dia lari ketempat sempol ayam buat beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijo Bolu Pandan
HumorKeseharian anak anak 97L di kos kos an ijo bolu pandan. Start : 28 Jul 2021 End : - ⚠️Bahasa Non baku ⚠️Bahasa Kasar tidak untuk ditiru ⚠️Kpop Lokal Ver # 2 rose # 1 rose # 5 bangchan # 1 bangchan # 1 jiho # 2 jiho # 2 eunwoo # 1 Mina # 3 June