Semua orang juga tau, gibah adalah sifat alami semua perempuan. Betul tidak?
"Lu askot mana Rose?"
"Gua indo asli kok, cuma emng lahir di australi. Kebetulan gua lahir pas lagi jenguk kakek gua"
"Tapi lu udah daftar univ kan?" Sekarang Lisa sama Yuna lagi bantuin Rose rapihin bajunya. Emang dasar Lisa tadi aja sok sokan gasuka sama Rose, pas ngobrol sebentar sama Rose yang ternyata suka juga sama NCT mereka jadi lengket banget. Udah kayak surat sama prangko gabisa dipisahin.
"Udah kok"
"Jurusan?"
"Kedokteran"
"Well calon bu dokter nih" Yuna menggoda Rose tapi tanganya masih sibuk sama baju.
"Lo satu fakultas dong sama Jeffrey sama Ezra" Seru Lisa.
"Jeffrey yang mana? Ezra yang mana?" Tanya Rose bingung. Dia emang belum sempet kenalan sama anak anak kos putra. Sekedar senyum itu juga dibalik masker, tanganya lebih dulu ditarik Nana buat masuk kosan.
"Jeffrey yang pake celana pendek kaos putih itu lo. Kalo Ezra yang tadi pake baju kuning terang" Ujar Yuna mengingat pakaian yang dipakai Jeffrey sama Ezra.
"Ooh, ga merhatiin"
"Anjing lo" Lisa melempar baju Rose tepat mengenai muka cantik Rose. Membuat Rose terkekeh, barbar banget temen kos nya..
"Kalo kalian, ngambil jurusan apa?"
"Kalo gua mah anak teknik, satu fakultas bareng Juna sama Jeka" Jawab Lisa, ketauan banget kan setomboy apa Lalisa itu. Maklum gaes dia pecinta motor akut mangkanya masuk teknik, lu liat aja motor scoopy kesayanganya, err sebenernya tampilanya lebih tepat dibilang motor aneh si.
Tangan lisa tu ngoprek abis alias gabisa diem, motor scoopynya aja sekarang lebih mirip motor vespa yang rakitan. Tapi jangan salah walau sering ngacak ngacak motor bagus jadi jelek Lisa pernah ngotak ngatik motor Aming yang ga lagi mogok seminggu. Bikin Aming seneng abis motornya ga mogok mogok selama seminggu.
"Kalo gua bahasa. Gua satu fakultas sama Jihan"
"Semoga lo betah ye se, ngekos disini" ujar Lisa yang selese ngelipet baju Rose.
"Tahan tahan ye ama kelakuan anak anak sini yang bisa bikin lo fustasi" lanjut Yuna menceritakan watak anak anak kos yang emang 99,9 kurang ajar.
"Semoga ya ampe lulus kuliah gua disini"
"Amiin"
"Yaudah gua ama lisa balik ya. Udah semua kan?" Tanya Yuna memastikan takutnya ada yang mau dibantu lagi gitu, padahal mah basa basi doang dia.
"Udah kok. Thanks ya maaf ngerepotin ni" ujar Rose gaenak.
"Tenang, kita yang nawarin kok" Lisa sama Yuna keluar dari kamar Rose, setelah nya Rose menutup pintu kamarnya lalu berbaring dikasur kosanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijo Bolu Pandan
HumorKeseharian anak anak 97L di kos kos an ijo bolu pandan. Start : 28 Jul 2021 End : - ⚠️Bahasa Non baku ⚠️Bahasa Kasar tidak untuk ditiru ⚠️Kpop Lokal Ver # 2 rose # 1 rose # 5 bangchan # 1 bangchan # 1 jiho # 2 jiho # 2 eunwoo # 1 Mina # 3 June