6

1.8K 235 57
                                    

Bulan + pintu + pergi + blokir
Yakali lo ga tau artinya

Rose menatap binar semua jajanan didepanya, ini bener bener surga bagi Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rose menatap binar semua jajanan didepanya, ini bener bener surga bagi Rose. Banyak banget jajanan di taman komplek ada Cilor, telor gulung, siomay, batagor. Padahal masih pagi tapi udah serame ini. Dia juga sempet denger kata abang abang somay kalo Minggu pagi emang udah biasa pada nongkrong disini belum karena rame sekalian liatin yang senam.

"Mang seporsi ya! Jangan pake kacang sama seledri bawangnya aja banyakin" Ujar Rose pada mamang bubur. Abis makan batagor tadi Rose langsung melipir ketukang bubur, sarapan bubur kayaknya enak?

"Nih neng"

"Makasih mang" Rose langsung naro lima sendok sambel di buburnya, makan bubur ga pedes mana enak dia juga nyomot sate usus empat biji pelengkap bubur.

"Mang satu ya" seseorang duduk disamping Rose, dia nenatap Rose yang lagi makan bubur, pipinya penuh sama sate usus bahkan disudut bibirnya ada bekas bumbu sate usus.

"Pelan pelan Rose, gada yang ngambil bubur lo kok" dia ngasih Rose selembar tisu yang langsung diambil empu buat ngelap bibirnya.

"Makasih Jeff" Well satu minggu di kosan bikin dia kenal sedikit sama anak kos cowo, ya belum deket si tapi udah kenalan kok. Mereka juga udh pernah ketemu terus sapa sapaan dikelas.

Jeffrey mengangguk ada sedikit rasa senang Rose memanggil namanya. Dia memang sedikit tertarik dengan wanita blonde dihadapanya. Camkan, sedikit ga banyak banyak takut di grebek Christian nanti.

"Makasih mang" ujar Jeffrey saat mamang bubur ngasih semangkok bubur didepanya.

"Lo ga kenyang Rose, dari tadi gua liatin lo makan mulu" ujar Jeffrey yang mulai memakan buburnya. Dia emang merhatiin Rose yang dari tadi ga berenti makan sampe sampe Lisa kesel sendiri narik basreng ditangan Rose terus dimakan Lisa. Kasih tau Lisa suru beli basrengnya jangan minta gitu.

"Cie merhatiin" goda Rose menatap Jeffrey jail. Kayak nya seminggu temenan sama Lisa sama Yuna bikin dia ikutan Jail kayak mereka. 

Jeffrey terkejut tak sadar kupingnya ikut memerah, sial dia malu ke gep merhatiin.

"Lo nyemil sebanyak ini ga takut gemuk. Yang gua tau cewe cewe pada takut gemuk tu" ujar Jeffrey ngalihin perhatian, tapi bener kok buktinya aja anak kelas cewe ada yang pernah histeris gara gara timbangan naik setengan ons. Ayolah setengah ons ga berat berat amat. Tapi pas temen sebangkunya protes kalo setengah ons itu ga berat dia dijambak habis habisan sampai rontok. Apa wanita se sensitif itu dengan berat badan?

"Gua malah pengen gemukin badan. Batin dikatain cacingan mulu" ujar Rose menceritakan keluh kesahnya menjadi kurus membuat Jeffrey tertawa. Dia awalnya mengira Rose orangnya kalem ternyata bobrok juga. Bener kata pepatah don't judge book by cover.

Ijo Bolu Pandan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang