Pengen deh ngeuncrush kamu
Eh lupa
Kita satu kelasBunda Airin lagi nunggu anak bontotnya yang dijemput Ezra sama Jeffrey bareng anak kos putra, mereka penasaran sama anak bontot bunda yang gapernah keliatan karena tinggal jauh dikanada. Aming sama Bambam taruhan buat nentuin kadar ketampanan anak bontot bunda.
Kayak yang kita tahu aja gitu kan, Bunda, Ayah, ka jisa sama ka jennie kan cakep cakep. Anaknya yg bontot juga pasti ga kalah cakep orang kakak kakaknya aja pada cakep, kalo jelek dipertanyaan nanti.
Rose yang mau ke indoapril keheranan liat anak kos putra full team lagi pada lesehan dihalaman rumah bunda. Mana Deka percis banget kayak gembel duduk sila ditengah tengah pake kupluk yang lusuh banget, ketauan gapernah dicuci. Padahal hari lumayan terik anak itu malah diem ditengah tengah rerumputan. Oooh mungkin mau ngeitemin diri biar Aming ada temen nya, bisa jadi.
"Rose mau kemana nak?" Tanya Bunda Airin waktu kontak mata sama Rose yang mau ngeluarin sepeda punya Nana. Anak anak kos juga langsung merhatiin Rose yang udah nangkring disepedanya.
"Ini bun, mau ke minimarket depan sebentar mau beli sesuatu"
Chris yang lagi rebahan di teras rumah bunda Airin bareng Diego sontak bangun terduduk waktu ngeliat Rose keluar pake baju kurang bahan begitu. Ck, ayolah ini bukan Australia yang bisa dengan bebas berpakaian. Bahkan dia ga ngelarang Rose pake bikini di pantai waktu mereka di Australia. Tapi ini kan Indonesia budayanya beda dengan budaya luar. Juna aja sampe melongo ngeliatnya, Winata nutup matanya pake tangan.
"Rose baju!" Seru Chris. Merasa tidak enak pada teman satu kos nya, Juna, Jeka, Bambam sontak mengalihkan pandanganya dari Rose. Sungguh nikmat mana lagi yang kau dustakan, mau di liat dosa ga diliat sayang apalagi yang iman nya lemah kek mereka.
Rose hanya mendelik mendengar ucapan Chris. Bodo amat Rose gapeduli sambil ngeluarin sepedahnya. Chris melotot. Mereka saling adu pandang memancarkan kekesalan, mungkin kalo didrama drama anime Jepang matanya ngeluarin cahaya itu. Rasenggan eh salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijo Bolu Pandan
HumorKeseharian anak anak 97L di kos kos an ijo bolu pandan. Start : 28 Jul 2021 End : - ⚠️Bahasa Non baku ⚠️Bahasa Kasar tidak untuk ditiru ⚠️Kpop Lokal Ver # 2 rose # 1 rose # 5 bangchan # 1 bangchan # 1 jiho # 2 jiho # 2 eunwoo # 1 Mina # 3 June