16

1.4K 207 41
                                    

Cukup nikmati hidupmu,
Persetan dengan para pembenci mu.


Sorry kalo typo

Hujan deras disertai badai nampaknya tidak menunjukan tanda akan berhenti, sambaran petir serta hembusan angin yang sangat besar membuat anak-anak Kos ijo bolu pandan berhati-hati dalam mengendarai kendaraan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hujan deras disertai badai nampaknya tidak menunjukan tanda akan berhenti, sambaran petir serta hembusan angin yang sangat besar membuat anak-anak Kos ijo bolu pandan berhati-hati dalam mengendarai kendaraan. Derasnya hujan membuat mereka kesulitan untuk melihat jalan. Rose dan Jeffrey bahkan menjalankan mobilnya beriringan, ditengah ditengah-tengah mereka ada anak-anak yang menggunakan motor sedikit membantu menghalangi kuatnya angin.

"Rosè jalanya masih keliatan kan? Gua minus anjir, ditambah ujan gede begini makin kaga keliatan" Ujar Lisa jujur saja matanya utu minus dua, jadi liat jalan keadaan gelap ditambah badai gini yang keliatan cuma lampu lampu doangan.

"Keliatan kok, didepan ada motornya Diego. Jadi ga buta buta banget"

"Iya udah ikutin aja." Saut Jira. Dimobil Rose ini diisi sama Lisa, Jira, Yuna dan Rose sebagai supir. Awalnya Jira dimobil Jeffrey tapi karna jarak mobilnya Jeffrey kejauhan dia langsung aja masuk mobil Rose biar ga basah banget. Alhasil Chaca di mobil Jeffrey ngamuk ngamuk gakuat nyium stela lemon. Tapi karna ada stok masker di mobil Jeff dan gak banget gitu berantem pas badai gini akhirnya chaca ngalah buat dimobil Jeff.

"Ini ujan kaga ada niatan mau berenti apa yaa? Badai nya gede banget ini" ujar Yuna mereka bahkan berkali kali terlonjak kaget dengar sambaran petir dan kilat.

"Masih lama ga sih?" Tanya Jira

"Kayaknya sih bentar lagi ini udh dipersimpangan kok sblm ke perumahan" Ujar Lisa

"Mina kayaknya panik banget deh inget bocor didapur" ucap Yuna mereka liat sluet orang dimobil Jeffrey kayak gabisa diem gitu dari belakang.

"Iya lah bego, ini ujan nya aja gede banget kalo bocor beneran bisa bisa rumah diisi aing doang. Dapur kan paling deket sama kamar Mina" Ujar Jira

"Anjing! Kamar gua juga dong! Rose gas Rose gua inget naro leptop gua dimeja lesehan kecil takut beneran rembes bocorr" Lisa makin panik nyuruh Rose buru buru dia baru inget kalo tadi dia lagi ngerjain tugas dari dosen, berhubung dia udah dipaling panggil Jihan mangkanya dia tunda dulu tadi.

"Sabar gila! Lu kaga liat ini badai begini kaga bisa liat gua, yg keliatan cuma ujan doang"

"Yaallah selamatkan leptop Lisa yaallah, itu masih ada cicilan 2 bulan lagi yaallah" Lisa bener bener berdoa leptop sumsangnya baik baik saja.

"Sabar Lis satu blok lagi kok nyampe" Bener aja kata Yuna ga lama mereka sampe di rumah, pak tono dengan payungnya langsung buka gerbang. Mobil Rose yang partama masuk disusul mobil Jeffrey lalu yang lain dengan motor motornya.

Ijo Bolu Pandan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang