Saya baik, cuma suka ngegas aja')
Ramein kuyy....Brak
Pintu kos dibuka lebar dengan keras. Caca, Nana, Lisa sama Rose terkejut karenanya. Jihan, si pelaku utama yang membuka pintu dengan kasar menunjukan wajah tidak bersahabatnya. Sambil membawa segala macam kertas ditanganya, tas yang biasa dipunggungnya juga kini diseret.
Tanpa bertanya pun anak anak sepertinya sudah paham betul apa yang terjadi dengan Jihan. Kalo bukan karena dosen, pasti karena teman satu kelompoknya. Paling tidak ia bertengkar berebut makanan dikantin. Serandom itu emang Jihan.
Jihan menjatuhkan dirinya disofa samping Caca sambil menghela nafas kasar. Caca mengumpat tertahan, ngapa pas badmood duduknya disebelah dia sih, kan kalo gini dia salah dikit juga kena damprat nantinya.
"Kenapa han?" Tanya Mina, kaget liat ada Jihan yapi kaga ada salam salamnya, dia abis dari dapur bikinin anak anak sirop. Bukan karena baik dia bikin sirop gaes, tapi emang baik sih mina tuh cuma Biasa kalah main game jadinya dia yang disuru bikin minuman.
"Dosen nyebelin banget min, sumpah ya dosenya minta gua obrak abrik. Belom aja tu dosen kena bogeman gua. Gua doain jadi perjaka tua baru tau rasa tuh. Bikin emosi mulu anjing"
Yang lain cuma bisa dengerin unek unek Jihan ke dosenya. Udah anjing dibawa bawa sama dia, bentar juga satu kebun binatang disebut. Jihan ini mulutnya sebelas dua belas sama sampah kayanya, toxic banget abisan.
Lagian gimana ga kesel coba Jihan, dia ditunjuk tunjuk mukanya sama dosen, cuma gegara badanya gabisa diem, katanya ga merhatiin pelajaran dia. Padahal kalo ga karena tiba tiba semut yang banyak dia gabakal kali gerak gerak. Udh dimarahin depan anak anak fakultas, ngasih dia tugas bejibun endingnya dia malah disuru bantu bawain leptop sama tas dosen, mana nyuruh nyruh lagi. gapunya malu itu dosen.
"Terus Yuna mana ji, dia kan sekelas sama lo" tanya Lisa, dia heran kok Jihan udah balik tapi bestai nya kaga ikut balik, kan mereka satu fakultas.
"Gabalik bareng katanya mules ke toilet dulu. Ah anjing dosenya babi banget"
"Oooh"
Ya gimana ya, Lisa kenal bestainya itu. Yuna juga paham kalo memutuskan untuk pulang bareng Jihan, Lisa yakin pas nyampe kuping Yuna merah, kalo ga merah ya bengkak. Ngedengerin ocehan Jihan sepanjang jalan seputar dosen menyebalkan yang dimaksud Jihan.
Rose dari tadi salah fokus ngeliatin Jihan. Gila setoxic toxic nya dia, baru kali ini denger orang ngomong kasar se enteng Jihan. Ngomong kasarnya tu kayak gada beban gitu loh, terus aja gada rem rem nya. Gass pol, ketambah anak anak juga kayaknya gada yang berani negur, takut kena damprat seorang Jihan dwi asyifa.
Sebenernya kalo pun nyautin omongan Jihan, entah itu nanya siapa dosen yg dimaksud tetep kaga akan beres bisa bisa lebaran monyet baru beres. Jadi mereka memilih diam mendengarkan sumpah serapah Jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijo Bolu Pandan
HumorKeseharian anak anak 97L di kos kos an ijo bolu pandan. Start : 28 Jul 2021 End : - ⚠️Bahasa Non baku ⚠️Bahasa Kasar tidak untuk ditiru ⚠️Kpop Lokal Ver # 2 rose # 1 rose # 5 bangchan # 1 bangchan # 1 jiho # 2 jiho # 2 eunwoo # 1 Mina # 3 June