Tahun yang baru, awal yang baru semoga
Ditahun 2023 kita bisa menjadi lebih baik
Dari kita yang sekarang...The last chapter in 2022
Happy new year
Hope in the next year we get betterEnjoy the reading and sorry for typo
"Pagi ra!" Jira, terkejut dengan sapaan Yuna. Jira liat di dapur udah ada Yuna sama Mina lagi bikin sarapan. Ah, ada Jihan juga ternyata yang lagi cuci sayuran. Rajin bener emang bocah bocah gini hari udah pada masak yang berat berat.
"Kenapa kamu? Lemes banget kayaknya?" Tanya Mina, menurut Mina aneh aja gitu liat kondisi Jira, Mood nya Jira tu kaga kayak yang lain suka naik turun, kayak konsisten aja gtu moodnya seburuk buruknya mood Jira paling gara-gara pacarnya kaga bales chat doang. Itu juga kaga ngaruh ngaruh banget. Ya gimana Jira ga lemes, pikiran nya masih kebayang bayang adegan subuh tadi.
"Alah paling daniel kaga bales chat mangkanya gitu" Yuna bicara gamblang, karena emang menurut Yuna cuma ada dua hal yang bisa bikin mood Jira ancur. Pertama chat ga dibales doi, dan masalah sm dosen udah itu doang.
"Berisik anjing!"
"Biasa aja kali ra, Yuna becanda itu" Jihan gamau ya pagi pagi kudu ada drama pertengkaran. Ribet misahin nya.
"Tau tumben amat lu" Yuna jadi agak tengsin mau becanda sama Jira kalo mood bocahnya gajelas gitu. Biasanya kan kalo dibecandain doi suka ikutan bales becandain.
"Pagi gaesss!" Caca datang dari arah luar dengan riang. Doi baru balik joging kayaknya keliatan dari baju olahraga sama keringet yang masih ngucur.
"Dari mana lu?" Tanya Yuna. Caca itu kan kebo abis, bangun tidur pagi tu kayak aneh aja liatnya. Apalagi bocah mageran satu itu abis balik joging.
"Joging sama bambam" Jawab Caca, tapi tanganya kaga bisa diem langsung nyomot gorengan yang baru diangkat sama Mina "aah panas panas"
Sukurin Ca.
"Plot twis amat lu tiba tiba ama bambam. Gebetan Lisa tu awas. Jangan diembat" ujar Jira. Dia juga jadi ikutan nyomot gorengan yang kayaknya enak banget keliatanya, mana masih anget. Eh salah panas ding. "Panas anj"
"Kaga anjir, kaga bedua doang gue. Sama temen nya ruto juga tu sapa namanya gua lupa. Yang tinggi itu"
"Setau gua temen temen nya ruto emang tinggi semua anjer! Yang mana?" yang Yuna tau mereka semua itu hampir mirip tingginya tiang semua, cuman ada satu orang yang paling beda dari yang lain. Echan kulit nya emang paling beda dari yang lain. Rada gelap bukan rada sih emang gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijo Bolu Pandan
HumorKeseharian anak anak 97L di kos kos an ijo bolu pandan. Start : 28 Jul 2021 End : - ⚠️Bahasa Non baku ⚠️Bahasa Kasar tidak untuk ditiru ⚠️Kpop Lokal Ver # 2 rose # 1 rose # 5 bangchan # 1 bangchan # 1 jiho # 2 jiho # 2 eunwoo # 1 Mina # 3 June