2

2.3K 259 13
                                    

Kecewa itu wajar,
yang ga wajar lo kecewa sama orang
yang emang dasarnya kaga respect ama elu.

Pagi pagi gini kosan putra udah pada rusuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi pagi gini kosan putra udah pada rusuh. Juna sama Aming yang rebutan kamar mandi, fyi aja kamar mandi cuma ada dua biji Juna pengen duluan karena ngerasa perutnya melilit begitu juga Aming yang kebelet boker. Sedangkan kamar mandi satu lagi diisi winata yang kalo mandi kayak anak perawan, Lama.

"Ming plis ming gua duluan perut gua melilit ini gegara salah makan" ujar Juna narik tangan Aming yang mau masuk kamar mandi megangin perut.

"Aduh Jun. Gua dulu, gua kebelet boker ni. Setiap pagi gua kudu wajib boker. Kalo ga ntr kecipirit." Alasan Aming dengan serius menatap Juna agar pria itu percaya.

"Aduh pending dulu lima menit napa. Diujung ni gua" Juna masuk kamar mandi tapi ditarik keluar lagi sama Aming.

"Anjing gua dulu. Lu mau gua kecipirit terus tai nya kmana mana"

"Tai lu ini bukan tai gua"

"Seengganya lu kudu tanggung jawab buat bersihin nyet"

"Njing urusan lu itu mah. Ngapa gua ikut tanggung jawab"

"Kan elu yg larang gua buat boker" Aming sama Juna malah tengkar didepan pintu kamar mandi bikin Diego yang nunggu giliran buat mandi jengah. Dia akhirnya jalan kebelakang Aming terus masuk kekamar mandi.

Dugh

Diego sengaja nutup kenceng pintu biar Juna sama Aming denger.

"Anjing Diego! Gua dulu nyet! Diujung iniii!" Aming gedor gedor kamar mandi.

"Si anjir. Kalo gua kecipirit lu tanggung jawab ya sat" Juna cuma bisa teriak sambil megang perutnya yang kerasa sakit minta dikeluarin.

"Pake kamar mandi sebelah aja. Winata udahan mandinya" ujar Jeffrey jalan santai sambil ngeringin rambutnya.

Aming sama Juna berlari berlomba lomba siapa yang duluan masuk kamar mandi.

"Sialan Juna!!"

"Sorry Ming, gua takut cepirit" Juna masuk kekamar mandi nyelesein urusanya dengan per tai an. Jeka natap males temen temen kos nya, kemudian kembali naro mukanya disela sela tangan diatas meja. Dia masih ngantuk.

"Pak sultan ngapain si nyuruh rapih rapih. Tumben bener" tanya Deka, Deka itu orang pertama yang dibangunin pak sultan pagi pagi buta. Harusnya abis sholat subuh dia lanjut ngebo, eh pk sultan tiba tiba datang nyuruh rapih rapih.

"Kasian banget ni ondel ondel. Semalem baru tidur jam tiga an. Ngerjain tugas" bambam ngusap ngusap kepala Jeka yang tidur lagi. Kelamaan nunggu giliran mandi. Walaupun playboy cap kaki badak, kelakuan Jeka kalo lagi ngantuk gini kek bayi gemoy.

"Lu udh mandi bam?" Tanya Ezra yang lagi nyisihin nasi goreng ke piring piring.

"Udah, gua mah rajin sebelum subuh udah mandi"

Ijo Bolu Pandan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang