5

1.9K 222 25
                                    

Sedih klo diceritain mah

Pagi pagi gini Winata udah koar koar ngebangunin anak kos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi pagi gini Winata udah koar koar ngebangunin anak kos. Dia gedor gedor setiap pintu kamar anak kos. Dari ujung ke ujung, Berhasil bikin Aming ngamuk ngamuk sama kelakuanya yang ajaib banget. Ya gimana ga ajaib coba, jam enam pagi dia udah gedor gedor pintu udah kaya anak anak yang ngebangunin saur subuh subuh. Dug dugh dugh bunyinya. Untung Bunda Airin dan keluarga orang kaya jadi pintunya masih sehat walafiat di gedor gedor gitu.

"Win bangsat! Gua masih ngantuk njing!" Kan masih pagi udah kasar aja Aming ini. Mana muka masih bantal ye kan, Rambut masih acak acakan berasa kena badai topan.

"Ngapain sih win, masih jam enem ini" tanya Ezra doi baru tidur jam dua subuh tadi ngerjain tugas. Dia ngerasa baru juga masuk alam mimpi tiba tiba dipaksa keluar lagi karena suara Winata yang luar binasa.

"Sekarang tu minggu! Joging ayo!" Frustasi Diego saking ga elite nya dia sampe ngelempar sendal kearah Winata, pas mengenai muka tampan pria itu.

"Joging aja sama semangat elu!. Ganggu gua ketemu Rina nose aja lo dakjal!" Gimana ga sebel coba Diego, dia ngepens banget ama Rina nose, dia mimpi Rina Nose lagi tur gitu ketemu fans fans nya, pas lagi diajak foto tiba tiba suara Winata bikin mimpinya ilang, gagal total foto berdua bareng rina nose jadinya.

Jeka sama Juna bahkan aja udah kayak cicak, nemplok di dinding matanya masih asik merem. Abis nobar biasa, Mereka ngantuk pake begete, denger suara Winata jadi sadar ga sadar.

"Ayo sama gua aja! Gua udah lama ga joging" Winata senyum semangat waktu denger Yogi mau joging sama dia, kayak anak kecil dapet permen gitu ekspresinya.

"Nah udah sama Yogi aja ya." Chris masuk lagi kekamarnya. Serius dia kalo udh kebangun gini suka gabisa tidur lagi, kalo kelamaan melek. Jadi meminimalisir agar dia dapat tidur kembali Chirs buru buru masuk kamar nya mau lanjut tidur.

"Ih ayo kalian juga. Tadi kata bunda airin di blok sebelah ada senam, pelatihnya mbak Wasa." Jelas Winata. Pagi tadi dia niatnya mau jemur anduk, terus bunda Airin bilang kalo diblok sebelah itu ada senam.

Jeka sama Juna langsung melotot mendengar ucapan Winata. Diego sama Aming juga langsung keluar kamar lagi. Deka sama bambam yang ngantuk juga ikutan melotot, Ezra sama Jeffrey juga ga jadi masuk kamar pas dengernya.

"Anjing! Bilang kek dari tadi. Kan demen gua senamnya" Ujar Diego, halah tadi aja ngebalangin Winata pake sendal. Sekarang semangatnya full banget.

"Semangat lah gua senamnya kalo mbak wasa yang pimpin mah" Mbak wasa tu janda blok E, siapa coba yang ga kenal mba wasa, doi terkenal banget. Soto mie nya beuh juara, apa lagi basonya paling nikmat emang. Belum lagi bodynya mbak wasa yang aduhai melehoi bikin meninggoy. Komplit sudah. Idaman para lelaki yang otaknya selangkangan doang.

"Emang mbk wasa siapa?"tanya Chris dia nongol dari kamarnya, sedikit penasaran siapa mba wasa bisa bikin Diego jdi semangat banget gitu.

"Udah pokonya lu ganti baju sekarang, gua jamin lu gabakal nyesel dateng senam. Asli" Chris cuma menatap Juna bingung dia ga ngerti apa yang dimaksud Juna. 

Ijo Bolu Pandan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang