Istilah memang mengatakan cinta itu buta.
Tpi bukan artinya lu buta beneran pentil kuda :(Hallo happy reading
And
Sorry for typo:)"Lis dengerin aku dlu"
Bambam mencoba mengejar Lisa yang jalan didepanya, Lisa salah paham dan Bambam harus ngasih penjelasan tapi Lisa ninggalin dia. Semuanya berawal dari sini, waktu kuliah tadi Lisa sama Bambam itu berangkat bareng pake motor Lisa, niatnya pulang juga mereka bareng. Tapi tadi Bambam ijin mau pinjem motor Lisa sebentar nyari referensi buku buat tugasnya.
Bambam bilang dia bakal nyari buku digramedia dekat kampus SENDIRI tolong garis bawahi dulu sendirinya. Bambam juga janji bakal jemput lisa kalau cewe itu udah selesai sama kuliahnya. TAPI, sampe dua jam Lisa nunggu, Bambam kaga dateng dateng juga, beruntung ada kating nya yang ngajakin dia ngobrol ngalur ngidul bikin Lisa ga gabut gabut amat.
Karena tau kebiasaan Bambam kalo nyari buku referensi itu bakalan lama karena bingung sendiri. Lisa inisiatif nyamperin gramedianya sapa tau dia juga bisa bantu kan buat nyari bukunya, doi bela belain naik angkot panas panas harus dempetan sama ibu ibu gendut, tapi apa yang Lisa dapet? Dia liat Bambam asik makan disalah satu cafe sama cewe, kaga tau siapa cewenya, ooh bukan itu aja Bambam juga kepergok cium itu cewe yang posisinya lagi DI MALL. apa kaga gila namanya?
Nah Lisa pinter, jadi sebelum dia labrak Bambam doi udah mesen ojol duluan biar kalo entar dia kabur ojol udah nungguin dia didepan, kan kaga ribet dulu pesen ojol belom lagi entar nunggunya kan.
"Apasih! Lepasin ga?!"
"Engga sebelum kamu dengerin aku dulu"
"Ya apa?! Lagian aku ga peduli ya bam, mau kamu jalan sama siapa kek! CIUMAN sama siapa kek aku gapeduli! Toh kita bukan siapa siapa?!! Tapi konsisten sama janjinya dong?!! Kamu janji mau jemput aku, aku nunggu sampe dua jam loh di kampus?! Tapi kamu malah asik asikan pacaran! Minimal kalo mau ngedate tuh motor gua tinggalin! Jadi biar gua ga goblok goblok amat dikampus kaga bisa balik!" Lisa mengehempaskan tangan Bambam yang mencekal lenganya, buru buru kabur ninggalin Bambam.
Dia bener-bener cape sama Bambam, selama ini doi jalan sama cewe gimana gimana dia tutup mata sama telinga, tapi sekarang dia bener bener gabisa gitu lagi.
"Lis! Lis! Tunggu dulu!"
"Weesss kenape nih?" Jihan yang mau buang sampah kaget begitu Lisa langsung narik dia, buat sembunyi dibelakang dia.
"Ji, bantuin gua. Gua gamau ketemu sama Bambam"
"Lis-
"Ini kenape dulu? Ngapa kalian melibatkan gue dihuru hara kalian? Lo ngapain sih pake ngumpet dibelakang gue? Lo kata gua tembok cina. Lo juga? Lo udah apain Lisa ampe bocahnya ngindarin elo kek begini? Bikin dia sakit hati lo?!" Cerca Jihan. Lah dia bingung perasaan ni duo bocah tadi pagi biasa biasa aja, ngapa balik balik malah ada perhara begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijo Bolu Pandan
HumorKeseharian anak anak 97L di kos kos an ijo bolu pandan. Start : 28 Jul 2021 End : - ⚠️Bahasa Non baku ⚠️Bahasa Kasar tidak untuk ditiru ⚠️Kpop Lokal Ver # 2 rose # 1 rose # 5 bangchan # 1 bangchan # 1 jiho # 2 jiho # 2 eunwoo # 1 Mina # 3 June