Hidup memang tak semudah membalikkan telapak
tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat
mengubah hidup kita jauh lebih baik lagiSekarang malem Jumat, Yogi tiba tiba nyuruh anak anak kos buat ngumpul dihalaman depan Kos bunda, katanya mau bahas sesuatu begitu kata anak kelahiran semarang tersebut. Gatau apa yang mau dibahas anak anak yang lain cuma ngikutin apa kata Yogi doang, mereka bahkan udah full team di halaman kosan, tapi si pemeran utama atau sosok yang nyuruh pada ngumpul kaga nongol nongol masalahnya.
"Yogi kemana sih anying! Lumutan gua nunggu dia" saut Bambam kesal dia lagi streaming mv twice jadi keganggu. Salahkan Rose dan Yuna yang tiba tiba mencekokinya dengan kokoreaan dia jadi ikut demen idol kpop.
"Sabar ege, belom sepuluh menit disini" Saut Diego, dia Juna, Jeka sama Aming lagi mabar epep. Abis ketemu bocil bocil diwarung bang udin yang berebut katanya mau top ap daymen mereka jadi kecanduan maen epep.
"Emng mau sampe kapan cok lo disini, makin lama makin dingin"
"Ya mau gimana atu anaknya ge belom nongol" Bambam menghela nafas pasrah, mau ga mau harus nunggu.
Sementara Jeffrey, Ezra, Lisa, Nana, Chris, Rose, Yuna, dan Winata mereka asik maen ludo delapan orang. Mabok mabok dah lu kaga menang menang, selama kehidupan perawan sayah, maen ludo delapan orang tuh kaga pernah selese selese cape duluan yang ada mati mulu.
Sisanya asik maen handphone sendiri, entah scroll tiktok atau Instagram atau yang nontonin anak anak maen ludo atau sibuk call sama doi kayak Jira. Yang tolol kayak deka ngitungin bintang yang padahal dia tau gabakal abis kehitung. Yah beginilah kehidupan tidak jelas mereka.
"Tau ga sih?"
Oke dimulai sudah sesi pergibahan
"Gua denger denger ka Jesi masuk rumah sakit" ujar Yuna tiba tiba memulai sesi gibah.
"Mba Jesi anak FK bukan sih?" Disautin sama Aming yang ngerasa kenal dengan Jesi yang dimaksud. Soalnya yang namanya Jesi lumayan banyak takutnya salah.
"Bukan yang anak teknik itu loh"
"Oh kenal kenal yang katanya sering jadi perempuan panggilan itu kan?" Tanya Lisa memastikan, takutnya ada jesi lain gitu kan.
"Iya itu"
"Perempuan panggilan itu apa?" Tanya Nana tiba tiba, Yuna meringis mendengar ucapan polos keluar dari bibir Nana. Mau ngejelasin tapi keburu takut sama tatapan Jihan yang tajem banget kayak piso baru diasah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijo Bolu Pandan
HumorKeseharian anak anak 97L di kos kos an ijo bolu pandan. Start : 28 Jul 2021 End : - ⚠️Bahasa Non baku ⚠️Bahasa Kasar tidak untuk ditiru ⚠️Kpop Lokal Ver # 2 rose # 1 rose # 5 bangchan # 1 bangchan # 1 jiho # 2 jiho # 2 eunwoo # 1 Mina # 3 June