20

1.5K 158 34
                                    

Jadi kalian tim gelap? Apa terang?

Jangan lupa di vote dan komen yaaaaa
Maaf banget kalau ada typo :)

Jangan lupa di vote dan komen yaaaaaMaaf banget kalau ada typo :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah pembicaraan ngalur ngidul ga jelas antara Rosie dan Lisa. Kedua perempuan itu akhirnya memutuskan untuk Me Time dengan pergi ke salah satu Mall dijakarta. Mereka -tidak sebenarnya ini adalah inisiatif Rose yang tidak ingin bestienya berlarut larut akan kesedihan, ia mengajak Lisa untuk nonton film dibioskop. Modal dadakan keduanya pun akhirnya sampai di Mall dengan menggunakan motor Jira.

"Buset rame banget!" Kaget Rose waktu liat parkiran penuh dengan motor.

"Padahal ini bukan weekend yak? Kenapa rame bener?"

"Kaga tau, mungkin mereka juga sama kyk gua mau ngehibur elu yg abis disakitin cowo" Lisa hanya menatap malas Rose yang sempet-sempet nya ngeledek. Lisa tau kok, Lisa sadar kalau Rose itu terkena dampak julid dan jago meledek itu karena dirinya, sadar banget malah. Jadi dia harus terima aja gitu kalau Rose ngeledek apalagi ngejulid-in dia, sebab dirinya lah awal mula Rosie menjadi seperti itu hahaha.

Setelah keliling-keliling mencari parkiran motor, akhirnya mereka pun masuk kedalam bioskop. Lalu ikut mengantri untuk beli tiket.

"Film apa Lis?"

"Kaga tau gue? Lo yang ngajak" kali ini Rosie yang menatap malas Lisa. Inisiatif kek liat daftar film nya terus pilih, masih untung Rosie baik mau ngajakin nonton, dibayarin pula.

"Kambing lo!"

"Mbak, pengabdi setan cantik deh mbak. Dua ya" Rose sengaja memilih film random yang waktu tunggunya tidak terlalu lama dari sekarang. Dia males kalo harus nunggu lama, yang ada makin malem makin serem hawanya kalau nonton film horor. Rose ga takut! Garis bawahi dirinya tidak setakut itu kok walaupun ada takutnya sedikit tapi dia ga penakut. Cuma meminimalisir hal hal negatif yang mungkin bakal terjadi ya kan.

"Sè, beli cemilan dulu ya?" Rose cuma ngangguk ngikutin Lisa dari belakang. Buat hari ini doang dia baik nurutin apa kemauan bestienya yang ternyata makin lama makin sedikit melunjak yaa..

Setelah membeli cemilan dan menunggu kurang lebih dua puluh menit, peringatan film yang akan dimulai terdengar, akhirnya mereka mulai memasuki studio.

"Lis! Itu si kokoh bukan sih?" Rose nunjuk siluet yang tidak asing, salah satu cowo penghuni kosan, yang tidak lain tidak bukan adalah anak kesayangan ciwi-ciwi, Kokoh Winata. Tapi bukan itu objek yang mengganggu Rosie, masalahnya si kokoh kesayangan ciwi-ciwi itu menggandeng seorang CEWE?! CEWE!!!!

"Ah masa sih anjir! Sikokoh kan anak baik baik kaga mungkin ngegandeng perawan orang" Tapi semakin Lisa perhatikan gerak geriknya dari belakang -yang posisinya si kokoh ada didepan, semakin ia mengenali sosok tersebut. Dan benar saat berbelok masuk studio wajah si kokoh terlihat sangat jelas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ijo Bolu Pandan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang