8

1.6K 188 5
                                    

Sensasi dinyinyirin orang orang
damagenya ganahan:v

Abis sholat magrib berjamaah tadi Caca ijin sama Jihan mau ke blok sebelah, abis sholat doi laper

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Abis sholat magrib berjamaah tadi Caca ijin sama Jihan mau ke blok sebelah, abis sholat doi laper. Biasanya emang abis magrib di blok sebelah udah nangkring tukang nasi goreng, kan lumayan. Mina mendadak gaenak badan jadi gabiaa masak. Yang lain juga pada mager buat masak. Yaudah jalan pintas nya ya nasi goreng. Mana pada kurang ajarnya ikutan nitip udah gitu pada gamau nganterin suul adab emang.

"Misi pak" se barbar nya Caca tetep aja sopan santun adalah yang pertama, setiap nemu bapak bapak -yang nongkrong ngerokok abis sholat dimasjid bukan nya pulang ke rumah dia tetep permisi.

"Iya neng" cuma ini nih yang dia males ke blok sebelah tu, tukang nasi gorengnya tinggal lurus doang bahkan udah keliatan gerobaknya tapi dia harus lewatin rombongan cewe cewe yang abis sholat dimasjid juga. Bukan apa apa dia males tiap kali lewat pasti aja selalu nyinyir apalagi kalo ngebahas masalah baju nya yang ga nutup aurat.

"Aduh bangsat, pake rame segala lagi" dari Jauh aja Caca bisa liat cewe cewe lagi pada ngobrol ketawa ketawa, ditengah jalan ketawa ketawa gede banget mana masih pada pake mukena untung kaga dikira kuntilanak. Kaga ada niatan mau balik dulu apa gimana dah.

"Trobos aja lah"

"Misi" Baru aja dia lewatin satu orang udah kena omongan.

"Pendek banget sia celana nya. Gue kalo pake celana pendek segitu dijembel ama enya"

Sukurin

"Setuju, bisa bisa dibalikin ke pondok lagi kalo pake pendek gitu"

Bagus pegi jauh jauh

"Mentang mantang kakinya mulus itu, pamer aurat"

Sabarin, biarin aja kaki gua emang mulus.

"Entar juga diajab ama allah ga nutup aurat!"

Gua doain elu yang diajab sama allah, nyinyirin gua mulu.

"Gua nonmuslim. Samlekum" goblok emang caca, udah ngaku Non muslim tapi pake salam. Maklumin aja gaes otaknya ditinggal dikosan. Caca langsung aja jalan buru buru ninggalin cewe cewe yang masih pada bingung.

"Akhirnya! Bang nasi gorengnya lima ya. Yang dua pedes banget yang tiga sedeng aja" Caca duduk dikursi yang disediain abangnya. Mang Odi ini jualanya didepan rumahnya gitu, jadi tempat garasi mobilnya dijadiin warung kecil gitu.

"Oke neng, sebentar ya" sambil nunggu pesenan Caca ngeluarin hapenya main game biar ga gabut gabut amat. Wa nya rame tapi dia bodo amat apalagi sama anak anak kos cowo yang tiba tiba ikutan nitip nasi goreng. Mager banget dia biar aja pada kesini, ketemu cabe cabean yang tadi.

"Caca anjir! Bukanya baca WA gua" Suara Diego yang dateng mengagetkan Caca, hapenya bahkan hampir kelepas dari tanganya.

"Diego bajingan! Salam salam dulu kek. Malah nomong kasar" Diego duduk disebelah Caca "Mang nasi gorengnya tujuh ya yang dua ga pedes" mang Odi cuma nunjukin jempolnya.

Ijo Bolu Pandan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang