15

1.5K 187 37
                                    

Pergi jalan ke kota Medan
Jangan lupa beli berlian
Marhaban ya Ramadhan
Kuucapkan untuk kalian

Konser (1/2)

Hari sabtu, jam empat sore lebih tepatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari sabtu, jam empat sore lebih tepatnya. Anak anak kos ijo bolu pandan plus Ilyan udah pada ngumpul dihalaman Kos yang lumayan gede, emang gede sih. Buktinya muat diisi sama Mobil Rose, Jeffrey. Belom lagi motornya anak anak yang kebilang cukup banyak.

"1 2 3 4 5 6- anak gua satu lagi mana? Kok gada? Rose, Nana, Jira, Caca, Mina, Yuna. Lisa- Lisa mana Lisa?" Jihan sibuk ngitungin anak kos putri yang menjabat sebagai anak tirinya, ilang satu Jihan panik bukan main apalagi yang ilang maceman kuda lumping kayak lisa berabe nanti yang nyulik nya kewalahan.

"Gua disebelah lu mak, yaallah" Lisa segede gaban gitu kaga keliatan, emang kebangetan Jihan. Padahal posisinya bener bener disebelah Jihan, masih aja kaga keliatan.

"Oke oke anak gua udh komplit. Yang cowo udah?"

"Udah semua Ji, Ilyan juga udah ada" saut Ezra ngasih tau kalo anak kos putra juga sudah lengkap jadi tinggal otewe.

"Pembagian berangkatnya gimana nih jadinya?" Tanya Juna, doi udah kece banget pake baju stelan serba item, rambut yang biasa acak acakan dirapihin pake pomad -punya Jeffrey udah asik nongkrong di motor kesayanganya yang akhirnya dengan terpaksa dia bawa setelah sekian lama bertapa digarasi rumah nya.

"Ciwi ciwi di mobil aja gimana?" Usul Aming, karena dia gamungkin biarin anak Kos cewe di motor. Beberapa dari mereka bahkan pake baju terusan kaya dress gitu tapi lebih panjang, kecuali Rose, Lisa dan Jihan yang memakai celana kulot. Itu juga tumben tumbenan anak anak pada pake baju terusan biasa nya pada mager. Kalo kata Chaca sih sapa tau ketemu cogan, lumayan bawa pulang.

"Gamasalah sih gua, tapi gua maunya di mobil Rose!" Seru Chaca.

"Lah kenapa anjir! Mobil jeff aja lebih gede muat banyak" Emang, Jeffrey sengaja bawa mobil yang agak besar milik om nya, ia sempat mampir dulu untuk menukar motor miliknya dengan mobil. Yang ikutan konser kan lumayan banyak jadi dia mutusin buat pinjem mobil om nya, ditambah anak kos cowo juga gasemua ada motor. Jadi dia inisiatif minjem mobil ke Om nya.

"Chaca gapernah naek mobil bagus begitu tuh norak" Ujar Yuna meledek.

"Orang dia biasa naek angkot mangkanya begitu" Yuna dengan Lisa jika disatukan memang seperti itu. Julidnya ngalahin duyung encity.

"Bukan gitu mobil nya jeff stela lemon! Enek gue" emng pas awal Jeffrey dateng sama mobilnya, wangi stela lemon yang semerbak tercium saat Jeffrey membuka pintu mobilnya, dia emang gabisa nyium wangi stela jeruk/lemon nanti bawaan nya mual. Udah mah numpang malah bkin repot nanti gegara muntah entar salah lagi.

Ijo Bolu Pandan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang