7

1.7K 193 8
                                    

Kita hidup cuma tiga hari.
hari kemarin, hari ini dan hari esok

 hari kemarin, hari ini dan hari esok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Deka!!!"

Deka hampir aja nyusruk begitu mendengar teriakan dari kos sebelah, siapa lagi kalo bukan suara Yuna. Kayaknya anak Kos cewe yang suaranya Toa cuma Yuna doang. Mana perawakannya masih pake daster ketauan banget kan belum mandinya.

#libur kuliah? Mandi juga libur!

"Apa sih Yun!! Kaget gua" Deka dengan malas menghampiri Kos putri saat Yuna menyuruhnya menghampiri.

"Lo mau kemana?" Tanya Yuna jangan lupa tanganya dia taro dipinggang kiri kanan persis ibu ibu kos nagih uang kosan.

"Fotocopyan depan, ngambil binder sama spanduk"

Yuna mukul bahu Deka "Pas banget, gua nitip tinta printer sama penggaris besi ya. Skalian kalo ada sisanya beliin boci tulang di depan komplek" Yuna ngasih duit seratus ribuan satu ke Deka.

"Apa njing. Mana cukup!" Iya lah Deka protes dia nunjukin uang nya depan muka Yuna, tinta Printer mahal, belum penggaris besi, pake nambah beliin boci, Yuna ini gatau dirinya suka kelewatan gitu ya.

"Yaudah talangin dulu. Yang pedes yaa! Awas ga pedes bilangin mamangnya jangan pake makaroni gtu, lidah nya banyakin kalo bisa"

"Anjing! Udah kurang pake nawar segala lagi" gerutu deka. Gahabis pikir aja ama kelakuan Yuna, udah minta talangin minta ini minta itu pula.

"Ikhlas kaga ni?! Kalo ga ikhlas dosa. Temen susah ga dibantuin"

"Sejak kapan lo temen gua si? Majikan gua iya kali" Deka langsung aja nyerobot ninggalin Yuna yang udah siap mencak mencak ngeluarin sumpah serapah yang bisa aja ia keluarin sampe subuh ia jabanin.

"Unch unch maaciw deka!"

"JIJIK ANYING" Yuna ketawa ngakak waktu denger teriakan Deka. Puas banget dia jailin Deka sampe teriak begitu.

"Suara Deka keras bener, lo apain?" Tanya Lisa waktu liat Yuna masuk kos sambil ketawa ketawa, serem. Mana ketawanya mikip tante kun yekan.

"Biasalah"

"Tumben bener lo ngejait" heran aja gtu Yuna liat Lisa, seorang cewe barbar dengan tulenya duduk emok sementara tanganya lagi sibuk ngejait. Ampe mikir lagi dia salah masuk kosan apa gimana gitu kan? Siapa tau ternyata dia masuknya alam gaib. Siapa tauuu.

"Ini kalo ga beha gua copot talinya juga gua ogah. Mana kaki gua keram bangsat" kan kasar emang lisa ini. Mana mukanya serius bener lagi ngejait matanya ampe mau juling tu makin deket makin deket.

"Beli lagi napa sih njing. Beha doang ampe segitu iritnya ngeluarin duit" saut Jira yang lagi sibuk sama hapenya paling lgi chatan ama doi nya. Padahal tipi didepanya dia nyalain tapi fokusnya ke hape.

Ijo Bolu Pandan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang