Flashback...
Seokjin kecil terkejut karena mendengar suara benda yang pecah dari luar kamarnya. Takut terjadi sesuatu atau maling, seokjin menggoyankan badan hyungnya untuk melihat siapa yang bertengkar diluar. Tiba tiba seokjin tersentak karena mendengar teriakan ibunya.
Itu membuat seokjin menangis. Taehyung yang mendengar suara tangisan terpaksa bangun lalu menatap seokjin panik.
"ada apa jin... Kenapa menangis eoh? "tanya taehyung pada seokjin kecil sambil menangkup kedua pipi berisi milik seokjin. Seokjin mengginggit bibirnya menatap taehyung dengan mata yang berkaca kaca.
"e-eomma hyung... Hiks ayo liyat eomma hiks "
"ussttt uljima jin.. Disini ada hyung, hyung akan melindungi uri jin. Jadi jangan takut arra? Mau ikut hyung keluar atau mau disini? "
"ikut hyung tatut cendili hiks. Dendong hyung "ucap seokjin kecil sambil menghapus ingus nya yang keluar. Taehyung yang melihat itu terkekeh karena menggemaskan.
Saat taehyung keluar bersama seokjin kecil di gendongannya. Mata taehyung melotot terkejut karena melihat kedua orang tuanya saling membentak satu sama lain. Taehyung menurunkan seokjin kecil di sebelahnya lalu memegang tangan kecil nan putih itu.
"eomma appa hentikan!! "suara taehyung membuat keduanya menoleh bersamaan kearah mereka berdua. Shin hye, eomma mereka mendekati keduanya dan berdiri disamping taehyung.
"taehyungie ayo ikut eomma sayang "
"kemana eomma? Aku tidak mau, dongsaengku membutuhkanku. Kalian ini kenapa sih? "
"seokjin, ikut dengan appa ya nak"tiba tiba seo joon mendekat kearah seokjin lalu memengang tangan seokjin dan membuat pengangan tangan seokjin pada taehyung terlepas. Sontaknya saja tangisan seokjin keluar karena di gendong paksa oleh seo joon.
Taehyung yang ingin mengejar seokjin yang dibawa paksa oleh appanya, ditahan tangannya oleh shin hye dan membuat taehyung marah.
"EOMMA LEPASKAN! DONGSAENGKU HIKS...! "taehyung berhasil melepaskan tangannya yang ditahan oleh shin hye lalu berlari keluar. Tapi sayangnya mereka berdua sudah hilang seperti magic. Taehyung mencari ke seluruh komplek perumahannya tapi tidak menemukan adiknya yang dibawa oleh appanya. Taehyung menjatuhkan kedua lututnya ke jalan dan menangis.
"jin hiks.. Mianhae hiks hyung t - tidak bisa menjagamu hiks.. Mianhaeyo!!! "
Flashback end...
Taehyung menatap foto dirinya bersama seokjin, adiknya.
"saeng, kau dimana sekarang? Hyung rindu. Mian hyung jahat sekali padamu karena tidak menahan saat appa membawamu pergi hiks.. Mianhae, eomma dia sudah berubah. Dia sudah menikah lagi dengan namja duda. Hyung ingin bersamamu saeng hiks "
......Dimanakah keberadaan seokjin? Seokjin saat ini sudah berumur 19 tahun dan berkuliah di universitas ternama di korea selatan. Seokjin dan seo joon mengalami kecelakaan saat meninggalkan tempat tinggalnya yang ada di busan. Rencananya mereka ingin ke daegu tempat keluarga seo joon tapi saat diperjalanan, bus yang mereka naiki mengalami kecelakaan dan hampir masuk jurang.
Bus mereka bertabrakan dengan truk besar yang membawa barang. Tapi sayangnya seo joon tidak bisa diselamatkan atau dikatakan tewas ditempat. Sedangkan seokjin mengalami amnesia sementara.
KAMU SEDANG MEMBACA
GWENCHANA END✅
Fanficmaafnya yang kemarin ke hapus. ini aku buat lagi demi kalian. maaf kalau misalnya ceritanya melenceng. soalnya rada gk inget alias lupa