"mom, aku tidak suka disini. Aku boleh pulang kan mom?"tanya seokjin pada krystal yang tetap menggelengkan kepalanya karena seokjin sudah diperbolehkan pulang itu nanti sore saat infusnya telah habis.
"habiskan dulu infusnya sayang nanti kalau sudah habis jinnie boleh pulang. Kan kemarin kata jiminie hyung seperti itu kan? "
"iya t -...."
"mau mommy marah?"
"tidak mau. Mommy kalau marah menyeramkan dan tidak cantik lagi. Jadi mommy jangan marah dengan ku, oke? "
"kau ini, suka sekali menggoda mommy nanti daddymu marah karena telah menggoda kesayangannya, bagaimana? "
"kenapa daddy marah? Aku kan lebih tampan dari daddy. Mommy punya ku, dan kita semua. Jadi mommy kesayangan kita semua 😁"
"ahhh sayang sini, hug mommy 😘"seokjin menerjang pelukan dari krystal sambil tersenyum senang. Seokjin bertekad akan mencari taehyung dan menyelesaikan masalah yang terjadi sekarang ini. Seokjin pasti tahu rasanya ditinggal oleh adik kandung dengan bertahun tahun lamanya. Seokjin juga akan memberi pengertian pada yoongi.
•
•
•
akhirnya seokjin diperbolehkan pulang oleh dokter yang menanganinya. Saat ini seokjin beserta keluarganya menuju kediaman kim. Hari ini seoul dilanda hujan lebat. Dan itu sudah terjadi sejak 3 hari yang lalu.
Saat melintasi sungai han seokjin mengenal sosok tubuh seseorang itu.
"DAD!! "
"ya jinnie? "
"STOP DAD! DADDY! "minho menghentikan mobilnya ditepi jalan. Tanpa diduga seokjin keluar dari dalam mobil dan menerobos hujan membuat yoongi terkejut dan ikut keluar mengejar seokjin.
"TAEHYUNG HYUNG!! "ternyata yang dilihat oleh seokjin adalah taehyung. Saat taehyung membalikkan tubuhnya, kedua mata seokjin membulat melihat luka luka di sudut pipi dan punggung tangan taehyung. Saat seokjin ingin memegang kedua pipi taehyung,yoongi langsung menarik tangan seokjin membuat seokjin meringis.
"jangan sakit dongsaengku 😈"ucap taehyung dengan suara yang menyeramkan. Yoongi yang melihat wajah taehyung seperti itu tidak takut dan malah menantang taehyung.
"dia dongsaengku, bukan dongsaengmu. Campkan itu"
"yoongi hyung, lepas. Tanganku sakit "yoongi melepaskan tangannya dari tangan seokjin. Seokjin langsung mengenggam lengan kanan taehyung.
"hyung,kenapa hujan hujanan disini... Nanti hyung sakit bagaimana ehhh kenapa hyung malah menangis? "taehyung memeluk seokjin dan menangis dipelukan seokjin. Yoongi yang khawatir dengan keadaan seokjin yang baru saja keluar dari rumah sakit.
"jinnie, ayo ke mobil nanti jinnie bisa sakit lagi "ajak yoongi sambil memberi jaket miliknya dan menutupi kepala seokjin.
"yoongi hyung, boleh aku ajak taehyungie hyung kerumah kita? Boleh ya ~?"bujuk seokjin pada yoongi yang menggelengkan kepalanya tanda tidak setuju kalau taehyung dibawa kerumah nya.
"kalau hyung tidak mengizinkan, aku dan taehyungie hyung akan mencari tempat sendiri. "seokjin ingin beranjak dari hadapan yoongi tapi lagi lagi yoongi menahan seokjin.
"kenapa sekarang jinnie seperti ini eoh? Hyung melakukan semua ini untukmu tapi kenapa jinnie seperti ini setelah bertemu dengan dia. Apa dia yang sudah membuat jinnie melawan dengan hyung eoh? "
KAMU SEDANG MEMBACA
GWENCHANA END✅
Fanfictionmaafnya yang kemarin ke hapus. ini aku buat lagi demi kalian. maaf kalau misalnya ceritanya melenceng. soalnya rada gk inget alias lupa