06

760 67 16
                                    

Taehyung turun dari anak tangga menuju dapur karena air putih nya habis. Saat ingin mengambil air suara langkah kaki terdengar mendekat kearah taehyung. Taehyung menghentikan tanganya lalu meletakkan gelas yanh terisi air penuh kemudian membalikkan badannya. Dan ternyata itu lee jong suk.

"selamat pagi nak... "taehyung tidak menjawab sapaan dari jong suk karena taehyung sudah tahu watak jong suk yang sebenarnya. Jong suk mengambil buah apel di dalam kulkas dan mencucinya kemudian memakannya.

"bisu.. Orang bertanya tidak dijawab. Lebih baik bisu asli ya "sindir jong suk membuat taehyung memegang kerah baju jong suk karena sudah membuatnya marah.

"diam kau... Kau disini hanya menumpang. Karena eommaku kau disini. Eomma tidak tahu sifat aslimu yang selalu bermain wanita dibelakangnya. Kau ini hanya ingin harta kami saja eoh? "

"cari buktinya dulu bari bicara anak kurang ajar 😏"

"akan aku buktikan dan saat itu aku yang akan mengusir mu dari rumah ini. Camkan itu baik baik di otak mu yang sangat jahat 😡"taehyung meninggalkan jong suk didapur yang emosi karena perkataan taehyung.

"aku tidak akan tinggal diam. Lihat saja nanti 😈"

.......

"mom ayo katanya mau olahraga kan? Sini aku pakaian sepatunya "seokjin memasangkan sepatu di kaki kanan krystal yang belum terpakai.

"saeng,mom sudah selesai belum? Nanti keburu siang, panas loh "ucap yoongi yang berdiri disamping seokjin yang jongkok. Setelah selesai memasangkan sepatu di kaki krystal, seokjin berdiri lalu mengancungkan jempolnya kearah yoongi.

"sudah siap hyung. Ayo mom. Mommy mau ku jalinkan rambutnya agar lebih pendek lagi. Nanti mom kepanasan "

"tidak usah sayang begini saja. Nanti lama. Ayo, yoonie kunci pintunya ya. Mom sama jinnie tunggu di depan pagar ya "

"nee mom "

.......

Taehyung berhenti berjalan karena melihat seokjin sedang duduk bersama satu yeoja dan satu namja. Dan taehyung pastikan bahwa mereka yang telah merawat seokjin sampai sebesar ini. Taehyung merasa sangat bahagia melihat seokjin tertawa selebar itu bersama kedua orang itu.

Tapi senyum taehyung luntur karena melihat seokjin pingsan. Tentu saja taehyung berlari menuju kearah krystal dan yoongi yang panik.

"seokjinie... "taehyung ingin menggendong seokjin tapi ditahan oleh yoongi yang menatapnya tajam.

"kau siapa? Lepaskan tangan dongsaeng ku... "

"dia dongsaeng kandungku.. Yang kutanya kau ini siapa? Lepaskan tangannya, aku mau membawanya kerumah sakit "tapi yoongi tidak mau dan berusaha merebut seokjin dari pelukan taehyung. Yoongi berhasil merebut seokjin dari taehyung lalu membawa nya pergi. Taehyung tidak ingin kehilangan seokjin lagi, taehyung ingin mengejar yoongi tapi ditahan oleh krystal.

"nak... Saya mohon untuk kali ini biarkan seokjin dibawa kerumah sakit. Dia harus ditangani segera karena fisiknnya yang lemah. Saya akan memberi tahu anda kondisi putra saya tapi tolong untuk saat ini jangan dekati putra dan kesayangan kami. Saya takut dia akan kambuh lagi... "setelah memberi penjelasan kepada taehyung, krystal pergi meninggalkan taehyung yang terisak di taman itu.

"d-dia dongsaengku hiks, seokjinie hiks... Hyung hiks ta - takut. Hyung ha - harus bagaimana sekarang? "

        Guys kasih saran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

......

Guys kasih saran... Gimana caranya taehyung bisa membawa seokjin padanya lagi. Aku buntu iniiii... 😭


GWENCHANA END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang