05

904 67 3
                                    

Hari ini seokjin ingin melihat keadaan taehyung dirumah sakit. Seokjin izin pada yoongi dan mommy nya untuk pergi bersama namjoon ke perpustakaan alias rumah sakit tapi ternyata namjoon tidak bisa menemaninya pergi ke rumah sakit karena namjoon ada acara keluarga di ilsan.

Terpaksa seokjin hanya pergi sendiri kerumah sakit. Setelah mendaftar nama di depan, seokjin bergegas ke ruangan rawat taehyung tapi wajah seokjin langsung terkejut karena kamar itu kosong. Tentu saja membuat seokjin sedih karena sudah jauh jauh datang dari rumah ke sini.

Seokjin yang melihat perawat yang ingin merapikan kamar ini langsung mencegatnya.

"permisi... "

"nee, ada yang bisa saya bantu tuan? "

"begini mmm... Pasien yang dirawat diruangan ini kenapa tidak ada ya? Kemarin dia dirawat disini dan katanya pulang sekarang "

"nama pasien nya siapa ya tuan? "seokjin melupakan nama orang itu.

"sa - saya lupa... Mmm haa! Coba saja tanya park jimin uisa, perawat. Dia teman hyung saya. Saya lupa siapa nama pasien yang diruangan ini? Mian 😄"perawat pun mengangguk dan pergi untuk mencari tahu sebentar. Sambil menunggu perawat, seokjin duduk di kursi sambil memikirkan orang itu.

"kenapa orang aneh itu sudah pulang? Bukannya sekarang ya, apa aku salah dengar? Tapi tidak mungkin lah "pintu ruangan terbuka dan ternyata jimin yang mendatangi seokjin. Seokjin berdiri lalu berhamburan memeluk jimin.

"hyung! "jimin tersenyum melihat seokjin manja padanya.

"nee,kenapa panggil hyung hm? Kan bisa ditelepon langsung "

"hyung aku lupa bawa ponsel. "

"aigooo... Kau ini ya kebiasaan. Kalau hyungmu cemas karena tidak mengangkat telepon mu bagaimana hm? Jinnie mau kena marah dengan beruang kutub itu? "

"aku hanya sebentar hyung "

"nee hyung tahu, walaupun hanya sebentar. Jinnie tetap harus membawa ponsel untuk jaga jaga saja kalau terjadi apa apa "

"nee hyung. Ohh hyung orang yang dirawat disini, kemana? "

"sudah pulang "

"PULANG!! "

"jangan berteriak jinnie. Kemarin malam sekitar jam 11.42 malam, pasien atas nama park taehyung dijemput oleh kedua orang tuanya. Sebenarnya belum boleh pulang, tapi karena orang tuanya keras kepala hyung izinkan dengan catatan harus istirahat selama sehari lagi dan rutin minum obat "

"jadi aku sia sia saja datang kesini. Pasti aku akan kena marah hyungie. Jiminie hyung tolong aku, aku takut kalau yoongi hyung marah. Yoongi hyung terlihat menyeramkan "

"karena hyung baik hati dan jinnie menggemaskan. Hyung ajak jalan jalan mau, tapi kasih kabar dulu dengan yoongi hyung "

"baik hyung 😄"

"😊"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GWENCHANA END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang