11

565 58 4
                                    

Yoongi menatap tajam kearah seokjin yang menunduk sambil memeluk perut mommynya. Karena ide jahil seokjin yang pura pura pingsan membuat yoongi hampir menamparnya. Saat itu seokjin sampai bengong saat melihat tangan yoongi hampir menampar pipinya. Tapi yoongi menahan tangannya dan pergi meninggalkan seokjin di dalam ruangan sendiri.

"hyung, mianhae... Ak-"

"kenapa kau melakukan itu? Itu sama sekali tidak lucu untuk ku "kalau yoongi sudah berbicara seperti itu tandanya yoongi marah sama seokjin. Seokjin melepaskan pelukannya dari krystal lalu memeluk yoongi dari belakang sambil terisak.

Yoongi yang mendengar isakan seokjin akhirnya luluh. Yoongi ingin melepaskan pelukan nya dari seokjin tapi seokjin makin meretkan pelukannya.

"hyungie jangan marah hiks... Jinnie tahu jinnie salah hiks tapi hiks tapi jinnie tidak bisa kalau hyung mendiami jinnie seperti itu lama lama hiks.. Jinnie tidak bisa, jinnie sayang hyung sangat "yoongi melepaskan tangan seokjin yang memeluk perutnya lalu menangkup kedua pipi seokjin.

"hyung marah padamu itu tanda sayang saeng. Uljima, hati hyung sakit melihat jinnie hyung menangis. Sudah ya, hyung sudah tidak marah. Lihat lah mom bayi hamster mu wajahnya memerah semua. Kiyowo kan mom "

"iya sayang. Jinnie untuk kedepannya jangan jahil seperti itu pada hyungnya ya. Mom tidak bisa membelamu sayang karena jinnie nya mom salah, arraeso. Ohh ya mom ada berita gembira untuk kita "

"berita apa mom?! "tanya yoonjin serentak membuat krystak tertawa.

"kalian bersemangat sekali. Besok daddy kalian akan pulang dari denmark. "

"wahhh, tapi bukannya daddy pulangnya 4 bulan lagi ya mom "tanya seokjin sambil melepaskan pelukan yoongi dari lehernya. Tapi yoongi tidak mau melepaskannya membuat seokjin kesal.

"mom tadinya juga kaget...aishh kalian berdua ini jangan bertengkar disini eoh. Hati hati kepalanya yoon"

"yoongi hyung tidak mau melepaskan tangannya mom. Hyung lepas, aku mau ketempat mommy! "

"tidak boleh, hyung mau peluk jinnie saja. Ini hukumannya karena jinnie nakal "

"mom tolong jinnie 😣"krystal menggelengkan kepalanya melihat kelakuan kedua putranya. Krystal tidak bisa membayangkan bagaimana kalau misalnya seokjin pergi dari kehidupan keluarganya kelak.




"hyung, aku boleh cerita nggak? "

"cerita apa saeng? "

"aku mimpi seseorang hyung kemarin malam. Dan didalam mimpiku itu ada taehyung hyung. Hyung tahu tidak itu artinya apa? "yoongi tidak bisa menjawab pertanyaan dari seokjin karena takut.

"hyung! Kenapa melamun, nanti kesambet baru tahu loh "

"lebih baik kita tidur sekarang. Besok kan jinnie mau sekolah kan? "

"nee hyung, kajja! Kita tidur. Jaljayo hyung "

"nado saeng "


GWENCHANA END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang