Dimana aku ??
Itulah pertanyaan yang ada di benak jiwa yang sedang bereinkarnasi.
Ia merasakan kehangatan,namun ia malah tidak bisa menggerak - gerakan anggota tubuh nya.
'Apakah aku ada dalam rahim ?'
Namun sebelum jawaban dari pertanyaan itu terjawab,ia merasa bahwa ia tertarik ke dalam cahaya.
"Oa,oa,oa"
Itulah kira - kira yang bisa di ucap kan nya untuk saat ini,meski ia mengeluh karena tidak dapat berbicara,namun ia pasrah menerima nya.
"Selamat tuan fugaku,ke dua anak laki-laki dan keduanya sehat"
Saat mendengar anak nya lahir dengan sehat dan selamat, ia memiliki ekspresi biasa saja ,namun dalam hatinya ia merasakan perasaan senang.
"Baik"Jawab fugaku.
Krieeet '
Pintu pun terbuka dan terlihatlah sosok tampan dengan rambut hitam dan mata hitam lebam.
"Ayah,apakah adik ku lahir dengan sehat?"Tanya itachi.
"Baik itachi"
Itachi merasakan perasaan senang ,adik nya lahir dengan sehat dan selamat.
"Adik kecil,ini kaka ,lihat lah wajah kaka"Kata itachi sambil mencubit pipi keduanya.
"Suami ku,siapa nama anak kita ? "Tanya mikoto.
"Baik ,untuk anak yang lahir lebih dulu bernama uchiha akira dan anak yang terakhir bernama uchiha sasuke"Kata fugaku dengan nada acuh tak acuh.
Di sisi lain akira yang mendengar percakapan orang dewasa yang ada di depan nya merasa tercengang.
'Fugaku ,itachi,mikoto??'
'Ini berarti di dunia naruto,dari yang saya dengar saya terlahir sebagai saudara kandung uchiha sasuke'
Ia merasakan perasaan tertekan setelah mengetahui bahwa ia terlahir sebagai uchiha dan lahir di keluarga fugaku.
1-2 bulan kemudian, akan ada insiden lepas nya kyubi oleh uchiha obito,dan peristiwa itu membuat uchiha tergusur dari pusat desa.
Selain tertekan ia juga merasa perasaan bahagia saat aku terlahir dengan keluarga lengkap.
Bagaimana pun di kehidupan sebelum nya ia seorang yatim piatu di usia muda dan ia selalu merasa kesepian sesudah kejadian itu.
'Sebaik nya aku tidak perlu memikir kan hal itu,lebih baik fokus pada keluarga dan juga kekuatan'
Rumah patriach uchiha.
Saat ini terlihat itachi yang sedang menggendong sasuke dan mikoto yang menggendong akira.
"Itachi ,hati-hati saat menggendong sasuke "
"Baik bu"Kata itachi.
Di sisi lain akira yang berada di pangkuan mikoto merasa aneh,ia merasakan bahwa tubuh nya sepertinya lebih kuat dari bayi kebanyakan.
Ia juga merasakan kalau spiritual nya sangat kuat,ia juga tidak tahu apa yang terjadi,tapi ia tetap bersyukur bahwa ia lebih kuat dari kebanyakan.
Dengan situasi dunia ninja yang selalu bergejolak,di pastikan kekuatan adalah hal yang paling penting,namun ini juga harus di imbangi dengan cinta dan pemikiran yang matang.
Ke esokan hari.....
Setelah mendengar bahwa patriack uchiha mendapatkan 2 anak kembali ,Kelurga uchiha sangat senang,karena putra patriack adalah penerus clan.
Orang - orang uchiha berdatangan ke rumah uchiha fugaku dan mengucap kan selamat kepada uchiha fugaku.
Selain itu juga banyak perwakilan clan - clan besar yang memberikan ucapan selamat kepada patriack uchiha itu.
Secara alami fugaku menyambut tamu yang hadir dengan sangat ramah,walaupun wajah nya terlihat sangat dingin,sebenar nya ia cukup baik.
"Fugaku selamat atas kelahiran anak kembar mu"
Fugaku menganguk dan mempersilah kan mereka untuk duduk dengan tenang.
Setelah beberapa jam ,tidak ada lagi yang datang,secara alami fugaku juga menutup pintu rumah nya dan beristirahat bersana istri dan anak-anak nya.
Tbc........
KAMU SEDANG MEMBACA
Strogest Talent Uchiha
FantasySeorang Yang ada di Bumi ,kemudian bereinkarnasi menjadi saudara kembar Uchiha sasuke. Bagaimana nasib nya ?? Apakah ia akan jadi yang terkuat ?? Saksikan cerita ini sampai selesai dan jangan lupa vote di setiap episode nya. "Hampir 99 % karakter di...