3 Tahun Kemudian

3K 300 2
                                    

Tanah api

Hutan belantara.....

Saat ini terlihat anak - anak, kira - kira usia 3 tahun ,keduanya tampak mirip bila di lihat dari jauh maupun dekat.

"Sasuke ,cepat tembak"

Sasuke tidak menjawab ,ia pun mengarahkan panah nya ke arah babi hutan.

Sua '

Panah melaju dengan cepat,namun tampak nya anak panah meleset dari sasaran.

Oink ' Oink

Babi itu pun pergi dengan sangat kencang dan berlari menuju arah hutan belantara.

"Ah ,sasuke kau payah"

"Huh"Sasuke nampak mendegus sebal ,ia sangat tidak senang dengan akira,sebaik nya ia lebih senang dekat dengan itachi.

'Ini anak ,makin arogant'Pikir akira.

Akira sebenar nya sudah terbiasa dengan sikap sasuke,karena ia sudah tau sasuke memang sangat arogant.

Sebaik nya sikap akira selalu terlihat pendiam , bila berbicara dengan orang luar ,sebalik nya bila berbicara dengan keluarga ia biasa nya akan lebih aktif,namun itu juga tergantung situasi.

"Sasuke mari kita pulang"

"Baik"

Mereka berdua pun pulang dengan hasil yang kurang memuaskan,karena mereka tidak mendapat apa-apa kali ini.

Setelah sampai di rumah mereka melepaskan sepatu dan mengucapkan kalimat "aku pulang"

Kedua nya pun masuk ke dalam rumah ,lalu ia melihat mikoto sedang menyiapkan makan dengan wajah gembira.

"Kalian sudah pulang sasuke ,akira"Kata mikoto

"BAIK"Kata ke dua nya.

Akira tampak senang melihat wajah mikoto,ia selalu senang saat melihat mikoto,selama ini ia di perlakukan sangat baik oleh mikoto.

Dan ia juga sangat kekurangan kasih sayang ibu di kehidupan sebelum nya,Dengan ada nya mikoto ini bisa mengisi lubang di hatinya.

Sasuke pun pergi ke kamar nya dan bersiap untuk mandi,sementara akira lebih memilih membantu mikoto membereskan makanan.

"Bu ,kali ini masakan nya terlihat enak"Kata akira dengan wajah senyum.

"Baik ,akira ibu memasakan ,masakan ke sukaanmu"

Akira sangat senang dengan perlakuan mikoto,di sisi lain mikoto juga sangat menyayangi akira.

Setelah membatu mikoto ,akira pun bergegas kamar nya untuk mengganti baju lalu ia melaju ke kamar madi untuk mandi.

Malam hari 07:00

Saat ini di ruang makan terlihat keluarga lengkap dari patriack clan uchiha ,Yaitu uchiha fugaku.

Mereka makan dengan khikmat,mereka sangat menikmati masakan yang di buat mikoto

Belakangan ini juga ,akira juga belajar memasak,Karena ia tahu bahwa memasak adalah sesuatu yang perlu.

Setelah selesai makan malan,akira masuk kedalam kamar nya kemudian ia berlatih segel tangan.

Ia sudah belajar segel tangan beberapa minggu kebelakang,ia tahu bahwa segel tangan sangat mempengaruhi ninjutsu.

Karena ninjutsu menbutuh kan segel tangan,walaupun ada beberapa ahli yang mengeluarkan ninjutsu tanpa segel tangan,itu sangat sulit mereka harus tau jalur chakra dan kontrol chakra yang kuat.

Saat ini akira hanya mampu mengeluar kan satu segel tangan per detik dan kira juga sudah hafal 12 jenis segel tangan.

Akira pun berlatih segel tangan kira - kira 30-45 menit dan ia berlatih dengan khusu.

Setelah berlatih segel tangan ia juga biasanya membaca buku akademi bekas itachi.

Membaca buku sangat penting,karena ninja juga tidak hanya memerlukan otot tapi juga memerlukan otak.

Ia juga baru belajar awal  dari halaman buku dan di awal memang agak membosan kan ,namun ada beberapa ilmu yang ia serap. Karena ia tahu hal itu berguna.

Akira pun membaca buku tersebut sampai kira kira lebih dari pukul 10 malam.

Ketika selesai membaca buku ia juga menutup buku dan ia pun naik ke kasur lalu tertidur.

Tbc.......

Strogest Talent UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang