Malam hari...
Malam hari yang suram di komplek perumahan uchiha.
Malam gelap nan suram yang di hiasi bulan sebagai saksi.
Di salah satu sudut komplek terlihat lah 2 orang yang sedang berbincang - bincang.
"Itachi apa kau sudah siap ?"
Mendengar pertanyaan itu itachi hanya diam dan tidak menjawab .
Melihat itachi sepertinya belum siap melakukan hal itu ,ia kembali berbicara.
"Apa kau lupa tentang perjanjian kita ,itachi "
"Ha'i "
Wushhh
Setelah itu ke duanya pun menghilang ke dalam kegelapan.
....
Malam yang sangat seram dengan ditemani oleh sinar bulan yang cerah.
Bau darah mulai tercium dari mana-mana. Mayat-mayat yang bertebaran di pinggir jalan mulai menimbulkan aroma busuk yang menyengat indra penciuman.
Di salah satu gerbang pintu masuk uchiha terdapat seorang bocah yang panik dan lari dengan sekuat tenaga.
Ia sepertinya menghawatirkan sesuatu ,karena bila kita lihat lebih dekat wajah nya banyak bertaburkan keringat.
Sasuke yang melihat Mayat - mayat clan nya yang bertebaran di mana-mana, mulai panik dan lari sekuat tenaga ke arah rumah.
Dengan wajah cemas ,gusar gulana sasuke berlari ke arah rumah .
Setelah sampai pintu rumah ia pun kemudian masuk dan mengecek setiap ruangan yang ada di rumah nya.
Ketika memasuki ruangan terakhir sasuke kemudian membuka pintu nya dengan pelan-pelan
Krieeet !!
Perlahan - lahan pintu pun terbuka dan memperlihatlan itachi bersama mayat ayah dan ibu nya.
Dengan wajah yang syok kemudian sasuke berkata : "Ni'san ,siapa yang melakukan ini, apa yang sebenar nya terjadi ?"
Mendengar itu itachi kemudian berkata : "aku yang melakukan semua ini !"
"Kenapa ?"
"Aku ingin mengetes sejauh mana kekuatan ku "
"Ti..Tidak mungkin, kau bohong ,ini semua bohong !" Sasuke berkata dengan air mata yang mengalir membasuhi pipi nya.
"Ini semua nyata adik ku yang bodoh "
Sringgg !!
Sharingan mulai muncul di mata itachi kemudian ia membawa sasuke ke dalam genjutsunya.
Setelah beberapa saat sasuke mulai berteriak kesakitan.
"Akhrrrrhh, Kenapa kau menunjukan semua ini padaku nisan ?"
Ia berteriak kesakitan sambil memengangi kepala nya yang yang sangat sakit.
Pakkk !!
Sasuke pun terkapar di lantai dengan nafas yang masih ngos-ngosan.
Ia berkata dengam suara yang terbata-bata : " Kenapa ,kenapa kau melakukan semua ini?"
"Sudah kubilang adik ku yang bodoh , untuk mengetes sejauh mana kekuatan ku"
Sasuke kembali berkata : "hanya mengetes kekuatan mu ,itu saja ?"
"Hanya untuk itu kau membunuh semua ?" Sasuke berkata sambil menangis.
Mendengar itu itachi menjawab : "ini untuk kepentingan yang besar "
Setelah itu itachi pun keluar dari rumah itu.
.....
Pemukiman uchiha.
Di jalan yang sempit terlihat lah 2 sosok yang sedang mengobrol 1 kecil dan yang satu besar.
Ya,siapa lagi keduanya kalau bukan sasuke dan itachi.
Sasuke mulai berkata : "Ini bohong, ini tidak sepertimu ni'san"
Itachi kemudian berkata : " aku sudah bersikap sebagai kaka yang kau ingin kan, untuk menguji seberapa jauh kekuatan mu, untuk menjadi pesaing yang baik untuk menguji kekuatan ku"
Itachi kembali berkata : "kau punya kemampuan itu"
"Kau telah cemburu dan membenciku, kau memiliki harapan untuk melampaui ku"
"Makan nya aku membiarkan mu hidup, itu semua demi kepentingan ku "
"Sama seperti ku kau akan membangunkan mangekyo sharingan "
"Maka dari itu kau harus membunuh teman terdekat mu ,untuk punya mata yang sama dengan ku"
"Jika kau membangunkan mangekyou sharingan maka akan ada 3 orang yang punya mata mangekyou sharingan"
Kemudian itachi berkata sambil berbalik arah : "adik ku yang bodoh, jika kau berharap membunuh ku ,marahi aku ,benci aku , dan bertahan lah dari ketidak jelasan"
"Larilah...Terus berlari, bertahan lah dan hiduplah sampai saat nya tiba"
"Lalu jika suatu hari kau punya mata sama dengan ku ,maka datang lah kepada ku"
Sasuke yang sudah tidak kuat lagi akhir nya pingsan.....
Melihat itu itachi pun pergi dari sini ,namun sebelum ia pergi....
"Itachi ,apa maksud nya semua ini ?" Kata akira.
Itachi kemudian berbalik dan menatap akira dengan mangekyou sharingan di mata nya.
"Ini sudah jelas bukan, aku membunuh semua nya dengan tujuan yang besar "
"Kau... apa kau bodoh , aku tidak peduli dengan omong kosong yang kau katakan ,tapi...kenapa Kau membunuh ayah dan ibu ?"Tanya akira sambil menitihkan air mata.
Walaupun akira cuek tapi sekiranya ia sangat sanyang kepada fugaku dan mikoto.
"Kamu tidak akan mengerti dan tidak akan paham dengan situasi yang terjadi... Tapi satu hal yang pasti "
Wushhh !!
Itachi menghilang dan muncul di depan akira....
Ia kemudian mencekik akira dan kemudian berkata : "Demi kepentingan besar ini maka kamu harus mati "
Sleb !!
Sebuah kunai tertancap pas di dada akira....
Pakkk !!
Akira kemudian terjatuh dan tak sadar kan diri....
'Akira mungkin ini takdir mu' Kata hati itachi
Gak ' Gak ' Gak '
Itachi kemudian berubah menjadi gagak dan pergi dari sini....
Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Strogest Talent Uchiha
FantasySeorang Yang ada di Bumi ,kemudian bereinkarnasi menjadi saudara kembar Uchiha sasuke. Bagaimana nasib nya ?? Apakah ia akan jadi yang terkuat ?? Saksikan cerita ini sampai selesai dan jangan lupa vote di setiap episode nya. "Hampir 99 % karakter di...