Kembali

1.6K 172 6
                                    

Pagi Hari...

Di jalanan yang sangat sudah ramai terlihatlah akira sedang berjalan menuju akademi.

"Hoaam, akhir nya aku bisa kembali beraktifitas" Kata akira Sambil mentup mulut nya yang menguap dengan tangan.

Setelah hanya berdiam diri di rumah sakit selama 1 minggu akhir nya akira bisa keluar juga.

"Walaupun mereka memiliki Perawat yang cantik, tapi tetap saja sungguh membosankan hanya berdiam diri seharian" Gumam akira.

Setelah sampai di akademi kemudian ia berjalan masuk ke dalam kelas.

....

Dobrak !!

Pintu kelas pun terbuka dengan sangat keras, setelah itu terlihatlah 2 gadis yang sedang berebutan untuk masuk kelas.

"Aku yang pertama " Kata Sakura.

"Hei ,aku yang pertama masuk ,asal kau tahu saja kau terlihat lebih depan karena jidat mu terlalu lebar" Sindir ino

"Apa kau bilang ino pig !" Kata sakura dengan ekespresi marah.

"Jidat"

"Ino pig "

"Jidat "

"Ino pig"

Mereka terus bertengkar dan membuat keributan di dalam kelas.

"Hei kalian minggir !"

Tiba-Tiba Sebuah suara yang akrab membuat mereka berhenti bertengkar dan kedua nya kemudian menengok ke belakang.

Blush !!

Wajah mereka berdua sama - sama memerah melihat orang itu.

"Hei ,kalian cepat minggir dan jangan menghalangi jalan ku " Kata akira dengan wajah marah.

Sementara itu ino dan sakura mengabaikan perkataan akira dan lebih memilih berkutat dengan fikiran masing-masing.

'Kyaah ,sangat tampan'

'Dia..Apakah dia sasuke kun'

Kedua nya terus berkutat dengan fikiran nya sambil menapilkan wajah yang penuh cinta.

Melihat kedua nya mengabaikan nya akira kemudia menabrak kedua nya.

Gedubrak !!

"Aduh " Kata ke dua nya.

Akhir nya ino dan sakura lembali sadar dan kembali ke dunia nyata.

"Sangat sakit sekali" Kata mereka berdua.

Akira kemudian berjalan ke arah bangku nya dan duduk dengan tenang.

'Dasar aneh ' Fikir akira

Akira tidak habis fikir kalau setiap hari ada saja yang merusak mood nya.

Akira kemudian melihat sekeliling kelas dan menghafal 1 persatu wajah yang ada di kelas nya.

'Aku harus waspada dengan mereka semua ' Fikir akira.

Akira tidak mau apa yang terjadi pada tempo hari terulang kembali.

....

"Itachi ,diamana Juzo ?"

"Dia sudah mati " Kata itachi.

Mendengar apa yang di katakan itachi, pain kemudian merenung dan berkata.

"Seperti nya kita butuh pengganti !" Kata Pain.

"Bagaimana Kalau aku saja yang 1 kelompok dengan itachi-kun"

Orochimaru tiba-tiba Berbicara dihapan semua orang.

'Khu-Khu-Khu ,sepertinya rencana ku akan berjalan dengan lancar 'Batin orochimaru.

Orochimaru kemudian memandang itachi dengan tatapan seperti pemangsa ke pada mangsa nya.

'Wadah yang sangat sempurna '
Batin orochimaru

Orochimaru kali ini sudah tidak bisa lagi menahan untuk menjadikan itachi sebagai tubuh barunya.

Dari dahulu ia sangat memimpikan untuk memiliki kekei genkai nya sendiri.

Ia sangat iri dengan orang yang terlahir di clan besar yang mempunyai kekai genkai.

Ia sangat ingin memiliki kekai genkai nya sendiri.

Dan dari dulu sampai sekarang ia sangat terobsesi dan sangat menginginkan kekai genkai sharingan.

Karena uchiha telah punah dan yang tersisa hanya tinggal segelintir orang dari uchiha.

Ia akhir nya menetapkan itachi sebagai wadah yang sempurna untuk ia miliki.

"Tidak...Aku akan mencari orang baru untuk di duetkan dengan itachi " Kata pain dengan tegas.

Bak tersambar petir di siang bolong orochimaru sangat tidak menyangka kalau pain akan menolak permintaan nya.

"Khu,Khu,Khu, Aku dan itachi kun sama-sama dari konoha ,jadi kita pasti akan menjadi duet yang lengkap " Kata orochimaru dengan nada membujuk.

Melihat bahwa orochimaru masih bersikeras dengan pendirian nya pain kemudian berkata dengan meninggikan suara nya.

"DIAM !!...Disini aku adalah dewa ,Jadi jangan coba-coba melanggar perintah ku" Kata pain dengan wajah marah.

Melihat itu orochimaru akhir nya diam dan tidak berbicara lagi.

Ia sudah sangat tahu kengerian pain...

'Awas saja pain ,suatu saat rinnegan mu akan menjadi miliku ' Batin orochimaru

Tbc....

Strogest Talent UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang